Ide Pantai Lomba 17 Agustus: Boling, Tarik Tambang, Balap Karung dan Volley Natuna



WARTAKEPRI.CO.ID, NATUNA – Pangkalan TNI AU Raden Sadjad Ranai-Natuna, Menggelar berbagai perlombaan fokuskan di tepi pantai merayakan HUT RI, seperti Boling Pantai menggunakan buah kelapa, Lomba balap karung pantai, Tarik tambang dan Bola Volley pantai.

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu dilakukan apel pengecekan pasukan, yang dipimpin Komandan Lanud Raden Sadjad, Kolonel Pnb Fairlyanto.

Dalam sambutannya Danlanud Rsa berpesan, agar para peserta lomba mengutamakan safety,

“Mari kita jaga sportifitas, dan mari kita jadikan pantai Lanud Raden Sadjad ini menjadi ikon atau simbol yang nanti bisa digunakan untuk bermain bagi keluarga kita dan bisa dikenal seluruh indonesia,” ujar Fairlyanto. di pantai Lanud Raden Sadjad, Natuna, Minggu (18/8/2019).

Penuh keakraban sambil menikmati aneka kuliner dan bakso khas racikan para ibu ibu Pia Ardhya Garini, serta kelapa muda segar penambah nikmat suasana pantai.

Acara berlangsung sangat meriah, Tepuk tangan dan sorak sorai dari para sporter mulai menggema ketika Bola boling menggunakan buah kelapa dimulai diperebutkan antara danlanud dan para kadis melawan tamu dari anggota BRI Kota Ranai, dan dilanjutkan Pertandingan setiap perdinas Lanud Raden Sadjad.

Diakhir kegiatan, Danlanud Rsa memberikan hadiah kepada pemenang perlombaan boling pantai yang dimenangkan oleh Dinas Operasi, juara kedua satf khusus dan juara ketiga Dinas Logistik.

Untuk perlombaan bola voly pantai dimenangkan Dinas Personel, juara kedua Staf Khusus dan juara ketiga Dinas Operasi.

Perlombaan Balap karung dimenangkan Staf Khusus juara kedua Dinas Logistik dan juara ketiga Dinas Personel.

Untuk perlombaan tarik tambang dimenangkan oleh Dinas Personel juara kedua Satf Khusus dan juara ketiga Dinas Logustik Lanud Raden sadjad.(Rky)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA