Wakil Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Upacara Kesadaran Nasional



Wartakepri.co.id, Anambas – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional di Halaman Kantor Bupati Sabtu, 17/8/2019.

Upacara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Anggota DPRD, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD.

Wan Zuhendra, dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh PNS dan PTT agar dapat menyampaikan kepada masyarakat langsung terkait upaya pemerintah daerah dalam mengatasi musim kemarau ini sangatlah intens dan serius. Namun tidak hanya di daerah kita saja yang mengalaminya karena ini adalah musimnya, bahkan di Bogor yang notabene kota hujan pun mengalami krisis air bersih sama seperti di daerah kita ini.

Selanjutnya, Wakil Bupati Kepulauan Anambas juga berpesan dengan adanya APBDP baru ini agar PPK, PPTK, STAF Administrator lebih teliti dalam bekerja untuk menghindari kesalahan input, misal kode rekening dan lain sebagainya. Tak lupa juga Wakil Bupati menyampaikan pesan dari Bupati Kepulauan Anambas kepada seluruh PTT untuk mempersiapkan diri dengan belajar sungguh-sungguh dan mengikuti TRY OUT CPNS baik di OnLine maupun yang langsung, mengingat akan diadakannya penerimaan PNS untuk tahun ini maka perlu melatih diri sejak dini.

Pada kesempatan ini juga, Wakil Bupati menginformasikan bahwa dalam rangka HUT RI ke 74 ini, Kabupaten Kepulauan Anambas mengadakan berbagai perlombaan permainan rakyat yang dapat diikuti oleh semua kalangan, dengan semangat kemerdekaan Indonesia mari kita ciptakan SDM Unggul demi Indonesia Maju,tutupnyaā€¯.

Sumber : HUMAS KKA
Kiriman : Rama







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA