Pengukuhan Paskibra Berjalan Lancar, Kasi Trantib Bahagia.



Wartakepri.co.id, Anambas – Pengukuham Paskibra Kecamatan Jemaja Barat yang bertempat di Gedung MDA Desa Impol, Acra Pengukuha dihadiri oleh Kades Sunggak Musmulyadi,Kades Impol Yurnalis dan Ketua Tim Pemekaran Kecamtan Jemaja Barat Suardi serta orang tua Pakibra.Jumat, 16/8/2019.

Supriadi Camat Jemaja Barat Dalam Sambutan nya mengatakan adik adik adalah generasi pewaris bangsa untuk itu saya berharap agar besok sukses dalam melaksanakan tugasnya kedepan, karena maju mundur nya kecamatan Jemaja Barat nantinya ada di tangan adik adik semua.

Mudahir Kasi Trantib selaku penanggung jawab Paskibra Kecamatan Jemaja Barat saat di konfirmasi mengatakan bahwa acara pengukuhan pertama di rencanakan tgl 15 Agustus, namun pertimbangan jarak antar pulau wilayah adminstrasi kami, maka di putuskan pada tgl 16 Agustus dengan pertimbangan orang tua Paskibra yang hadir dari desa lain bisa menginap di impol dan besok nya bisa mengikuti upacara hari kemerdekan dan orang tua paskibra tidak direpot kan. Alhamdulillah acranya sukses dan saya merasa lega, ini menjadi catatan sejarah bagi kami karena ini adalah Kegiatan yang pertama dan dalam waktu yg singkat dengan personil yang tidak banyak.(Rama).







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA