Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim Tamu Kehormatan Warga Buana Regency, Sosialisasi UU ITE

Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim Tamu Kehormatan Warga Buana Regency Sosialisasi UU ITE



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan juga Direktur Utama Batam Pos, Candra Ibrahim berkesempatan hadir di tengah-tengah warga RT02 Buana Regency, Kelurahan Belian, Batam Kota, Kota Batam.

“Terimakasih pak Candra. Semoga selalu sehat dan kita kembali berjumpa,” ungkap warga RT02 Buana Regency yang didominasi oleh ibu-ibu malam itu, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Kehadiran Candra di tengah-tengah warga RT02 Buana Regency tersebut, dalam rangka memperingati rangkaian HUT RI ke-74 sekaligus silaturahmi.

Dihadapan warga, Candra mengingatkan agar berhati- hati untuk bermedsos. Karena salah-salah, akan berakibat fatal setelah adanya UUITE.

“Ibu-ibu jangan salah men-share berita atau tulisan yang kebenarannya belum kita ketahui. Karena itu akan berakibat fatal,” ungkap Candra.

Candra yang saat ini sedang berikhtiar untuk maju di Pilwako Batam, memohon doa sekaligus dukungan dari bapak – ibu warga RT02 Buana Regency.

“Insya Allah, apabila saya mendapat dukungan dari warga, maka saya akan maju pada pemilihan walikota Batam pada 2020 mendatang,” ungkap Candra.

Menurut Candra, seorang pemimpin tentu harus lebih memahami masyarakat level bawah, bukan untuk ke level atas. Tentu pemimpin harus mampu menciptakan lapangan kerja, kesehatan, pendidikan serta pembangunan untuk kepentingan masyarakat.

“Insya Allah, saya akan tetap memperhatikan dan mendengar apa yang menjadi keinginan bapak/ibu, apabila tercapai apa yang saya iktiarkan sekarang ini,” pungkas Candra. (*)

Editor : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA