Pakai Kartu XL PRIO Pass Gratis Layanan Internet Selama di Malaysia dan Singapura

Pakai Kartu XL PRIO Pass Gratis Pakai Internet Selama di Malaysia dan Singapura



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – PT Xl Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas yang memiliki kartu tanda penduduk (KTP) kita Medan dan kota Batam. Penawaran ini berupa gratis layanan XL Prio Pass selama di Malaysia dan Singapura. Pelanggan sudah bisa memanfaatkan program menarik ini mulai 15 Juli 2019.

Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan mengatakan XL Axiata bermaksud memberikan kenyamanan untuk pelanggannya yang ingin menikmati layanan data, termasuk saat berada di luar negeri. Selama di Malaysia dan Singapura menjadi destinasi favorit bagi warga Medan maupun Batam yang secara jarak memang relatif cukup dekat.

“Selain itu, intensitas kunjungan masyarakat kedua kota kedua negara tersebut juga cukup tinggi, baik untuk sekedar berwisata maupun kegiatan bisnis. Karena itu, kami menawarkan layanan gratis XL Prio Pass ini sehingga kebutuhan komunikasi dan akses data selama di sana bisa terpenuhi dengan maksimal,”kata Chief Premium Segment Officer, Octavia Kurniawan Kamis (15/8/2019) di Harbour Bay Seafood Resto Batam.

Menurut Octavia, untuk pengguna setia XL PRIO tidak perlu mengganti kartu provider, karena lokal sudah bisa menggunakan di luar negeri Singapura dan Malaysia. Jika pergi ke luar negeri sudah bisa menggunakan kartu XL.Apabila ada konsumen yang ingin ke luar negeri lama sudah bisa menggunakan datanya tanpa harus di takutkan pembengkakan tagihan,”tutur Octavia.

Kenapa di pilih singapura dan malaysia.? karena salah satu tempat wisata yang paling sering dikunjungi warga Medan dan Batam tidak perlu lagi harus membayar. Jadi inilah keunggulan dari XL. Karena banyak warga Medan dan Batam traveling kedua negara tersebut. Namun tidak tertutup kemungkinan akan kita kembangkan juga ke kota lain,”ujarnya.

Konsumen menggunakan KTP sesuai Medan dan Batam maka akan kita bantu prosesnya. Itu sudah bisa diberikan fasilitas lengkap dari XL. Tidak perlu mengganti kartu baru. Bisa memilih nomor sesuai dengan tanggal lahir kita bisa dilakukan,”terangnya.

“Sebab, lanjut Octavia, Ini adalah program kita yang berkelanjutan jadi seterusnya. Bukan sebulan saja. Kemudian XL juga tidak bisa mengatur pengelolaannya.Kita bisa melihat penggunanya jadi benar benar bisa di Control,”sambungnya.

Untuk Kekuatan, ya kita katakan XL sangat kuat. Jika datang ke singapura ada pilihan, artinya yang kita lakukan adalah bukan hanya di Batam saja. Pelanggan kita di singapura apakah sesuai atau tidak sebab rata rata di atas 10 KPPS kekuatan kita di negara Malaysia dan Singapura,”sebutnya.

Sementara itu, Group Head XL Axiata West Region, Francky Rinaldo Pakpahan menambahkan” Pelanggan XL PRIORITAS di Medan dan Batam terus tumbuh berkembang cepat. Program ini sebagai apresiasi bagi pelanggan baru maupun pelanggan setia XL PRIORITAS, apalagi bagi mereka yang suka melakukan perjalanan keluar negeri, tentu program ini sangat membantu tanpa harus mengganti kartu, karena trend masyarakat Medan dan Batam yang suka berlibur ke Malaysia dan Singapura sangat tinggi,”ungkap Francky Rinaldo Pakpahan.

“Adapun pelayanan XL PRIORITAS yakni paket Gold Rp 150.000 perbulan mencakup kuota 20 GB di semua jaringan, 150 menit nelfon dan 150 sms ke operator lain. Di atas paket Gold (kuota 20 GB), tersedia juga paket platinum kuota (30 GB) diamond (kuota 50 GB), dan Ultima dengan kuota tanpa batas, seluruh paket tersebut Unlimited nelfon dan Worry Free Sms ke sesama XL dan Axis selama 24 jam,”ulasnya.

Selain itu, paket tersebut diatas, XL PRIORITAS juga mengedapankan kebutuhan pelanggan agar dapat mengakses jaringan yang diprioritaskan bila jaringan biasa sedang padat. Sehingga pelanggan XL PRIORITAS bisa tetap berkomunikasi dan mengakses data. Saat ini, di Sumatera Utara dan kepulauan Riau terdapat sekitar 8000 BTS, termasuk di antaranya lebih dari 2400 BTS 4G yang melayani kebutuhan komunikasi pelanggan di Medan dan Batam,”imbuhnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA