Persiapan dan Gladi Puncak HUT RI ke 74 Hingga Pemberian Remisi Napi Barelang





WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Gladi Kotor pelatihan umum menjelang pelaksanaan latihan akhir. Rencana upacara detik-detik proklamasi dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 74 kemerdekaan RI, tanggal 17 Agustus 2019 di lapangan Engku Putri, Batam Center, Rabu, (13/08/2019).

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemko Batam, Ketua Panitia Upacara, Yusfa Hendri Tahun ini ada sembilan kompi mengikuti upacara, diikuti seluruh unsur TNI-Polri (Lanal Batam, Kodim, dan Polresta Barelang), Instansi dan organisasi masyarakat serta Mahasiswa Pelajar (Menwa Politeknik negeri, STIE Galileo Pramuka, SMAN 3 Batam, SMK Yos Sudarso, SMK Pelayaran Bengkong).

Dan penanggung jawab sebagai komandan upacara dari Angaktan Laut/Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Batam, Inspektur Upacara Walikota Batam, Cadangan Inspektur Upacara Komandan Danlanal Batam, Komandan upacara Kasi Intel Lanal Batam. Cadangan Komandan upacara Pasops Lanal Batam.

Yang bertindak pembaca naskah proklamasi Ketua DPRD Kota Batam, pembaca Do’a Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Batam. Korps Musik (Korsik) dari Bahana Barelang dan Paduan suara dari Persatuan Guru Republik Indonesia.

Dihari yang sama, dilanjutkan pemberian remisi pada tahanan di Lapas Barelang, dan malam harinya dilaksanakan malam resepsi kenegaraan yang akan dilaksanakan di Hotel Best western Panbil.(*)

Kiriman : Andi Pratama



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA