Luar Biasa Polresta Barelang Amankan 38 Kilogram Sabu, Polda Kepri Beri Reward





WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Kepolisian Resort Barelang berhasil mengamankan tersangka penyelundupan narkoba jenis Sabu melalui via laut dari Negara Malaysia seberat 38 Kilogram.

Pengungkapan ini direspon positif oleh pihak Polda Kepri, idak tanggung tanggung, Jajaran polresta Barelang pecah rekor dalam mengamankan pelaku penyeludupan narkoba jenis Sabu tersebut.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S.Erlangga mengapresiasi atas pencapaian keberhasilan dalam mengungkap kasus narkoba dengan waktu dua bulan. Maka dari itu pihaknya akan memberikan reward kepada Kasatresnarkoba Polresta Barelang AKP Abdurahman atas dedikasinya.

“Kita akan berikan Reward kepada Satresnarkoba Polresta Barelang yang telah sukses dalam mengungkap secara cepat terhadap kawanan yang membawa barang haram tersebut,”kata Kabid Humas Polda Kepri Selasa (13/8/2019) saat Pimpin Ekspose Kasus Penyeludupan Narkoba di Polresta Barelang.

Terbukti selama waktu hanya dua bulan saja, tim Satresnarkoba berhasil membekuk kawanan penyeludupan narkoba. Tentu keberhasilan ini tidak cukup sampai disini saja, kita akan berikan Reward.

Untuk itu, Erlangga menyebut, Kapan waktunya, nah itu akan kita bahas dalam dewan kebijakan di polda kepri. Nanti akan kita sampaikan. Tunggu saja,”ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S.Erlangga.

Kabid Humas Polda juga mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang telah berhasil mengungkap penyeludupan Narkoba, Ini sangat luar biasa dengan tangkapan yang hanya dua bulan saja mencapai 38 Kilogram,”ucap S.Erlangga.

Tulisan: Taufik Chan





DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA