ABG 15 Tahun Anak Karyawan McDermott Batam Hilang Usai Lompat dari Jembatan Nongsa Pura





WARTAKEPRI.co.id BATAM – Pelajar SMP 52 Batam yang hilang setelah melompat dari jembatan Nongsa Pura merupakan anak dari Anwar Musadat yang bekerja sebagai di PT McDermott Batam

Anwar menerima kabar sore hari dari salah seorang teman anak nya, bahwa Bambang tenggelam setelah melompat di jembatan Nongsa pura dengan niat untuk berenang, Minggu (11/8/2019)

Bambang merupakan anak ke dua dari empat bersaudara usianya beranjak 15 tahun, saat kejadian terseret arus dan tenggelam setelah melompat dari atas Jembatan Nongsa Pura Batam. Informasi yang diperoleh di lapangan, korban merupakan warga Botania I, Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Ketua RT 03 RW 29 Botania 1, Sugiono membenarkan atas kejadian yang menimpa warganya, dimana korban merupakan pelajar di SMPN 52 Botania merupakan Anak dari Keluarga Anwar Musadad.

Peristiwa ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Korban saat itu hendak berenang bersama teman-temannya dengan cara melompat dari atas jembatan.

Tim gabungan dari unsur Basarnas, Polairud dan Sabhara Polda Kepri termasuk warga setempat melakukan pencarian di sekitar lokasi sesaat usai mendapat laporan. Dua unit Rubber Boat atau perahu karet dikerahkan untuk menyisir perairan sekitar tempat korban dilaporkan tenggelam dan menghilang.

Seorang penyelam dari Polairud Polda Kepri mengatakan, hingga pukul 00.30 WIB proses pencarian dihentikan, korban masih belum ditemukan.

“Pencarian korban akan dilanjutkan lagi esok pagi pada pukul 06.00 WIB,” kata penyelam yang enggan namanya dipublis ini saat ditemui di Jembatan Nongsa Pura usai pencarian dihentikan.

Ia menyebut, selama pencarian di dalam air tidak ada kendala. Bahkan kondisi air pada malam hari pencarian dikatakan dia terbilang normal dan pasang surut.

“Hanya saja karena udah malam, dan akan dilanjutkan esok hari,” kata dia.(Amrullah)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA