Idul Adha 1440 H, Polres Karimun Kurban 5 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing





WartaKepri.co.id, Karimun – Dari 214 tempat Pelaksanaan shalat Idul Adha 10 dzulhijjah 1440 Hijriyah/ 2019 Masehi diseluruh wilayah kabupaten karimun, salah satunya diselenggarakan dilapangan mapolres karimun pada minggu pagi (11/8/2019).

Pelaksanaan shalat ied sendiri berjalan dengan khidmat yang turut serta diikuti oleh seluruh personil, pejabat utama maupun para Kapolsek dijajaran polres karimun, serta dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan penyerahan hewan kurban kepada panitia sebanyak lima ekor sapi dan empat ekor kambing.

Disela-sela pelaksanaan penyembelihan hewan kurban, Perwira nomor wahid dijajaran polres karimun, AKBP. Hengky Pramudya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih, khususnya kepada seluruh jajaran personil polres karimun, berkat terlaksananya kegiatan yang kedua kalinya tersebut berjalan dengan lancar selama kepemimpinannya menjadi Kapolres Karimun.

“Hal ini merupakan suatu nikmat rasa syukur saya beserta keluarga besar polres karimun dapat melaksanakan ibadah shalat ied dipolres karimun dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban, serta menyalurkannya kepada seluruh masyarakat disekitar polres karimun,” ujarnya.

Dengan pelaksanaan kegiatan Ibadah kurban tahun 2019 ini, Mengangkat tema Dengan nilai ibadah Kurban kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, menjadikan keberkahan bagi seluruh jajaran anggota polres karimun dan juga masyarakat sekitar, serta selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

AMA



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA