Anggota DPRD Kepri Irwansyah Kaget Usia Baru 9 Tahun Jembatan II Dompak Sudah Keropos





Anggota DPRD Kepri Irwansyah

WARTAKEPRI.co.id, BATAM— Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Irwansyah mengaku kaget akan kondisi tiang besi Jembatan 2 Pulau Dompak KotaTanjungpinang yang keropos.

“Pasalnya kondisi jembatan 2 pulau Dompak Tanjung Pinang sudah keropos. Saya tidak menyangka kalau jembatan tersebut kondisi tiang besi jembatan 2 pulau Dompak Tanjung Pinang sudah keropos. Ini pertanyaan besar bagi kita semua, mengapa bisa tiang-tiang sampai keropos seperti itu,” kata Irwansyah  saat dihubungi Wartakepri.co.id Kamis (8/8/2019)

Irwansyah menegaskan jembatan yang dipergunakan usai pembangunan pada 2010 lalu, seharusnya masih berada dalam kondisi kokoh. “Kalau normalnya itu, jembatan punya umur usai dibangun di atas 30 tahun loh. Ini kan sepuluh tahun saja belum lagi,” tegas Irwansyah.

Langkah dari Anggota Komisi III DPRD Kepri Irwansyah sangat mengapresiasi langkah pihak kepolisian yang bergerak cepat menutup sementara akses jalan tersebut.

“Soalnya ini menyangkut keselamatan masyarakat.Lagi pula jembatan sebagai akses jalan yang biasa dilalui mahasiswa dan pagawai di pemerintahan, termasuk anggota DPRD sendiri,” sebut Irwansyah.

Melihat kondisi jembatan tersebut, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini akan memanggil intansi terkait beserta pihak-pihak yang terlibat dalam pembangunan jembatan tersebut.

“Kita minta penjelasannya, mengapa kok bisa begitu.Tiang jembatan kalau pakai besi itu kurang elok saja.Lagi pula ini di pusat pemerintahanProvinsi Kepri, kayak di kampung aja,”tutupnya.

Tulisan :Taufik Chan
Editor :Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA