Bupati Lingga Alias Wello Lakukan Panen Perdana di Sawah Desa Lanjut

Bupati Lingga Alias Wello Lakukan Panen Perdana di Sawah Desa Lanjut



WARTAKEPRI.CO.ID, LINGGA- Pada hari Rabu, (7/8), tepatnya kurang lebih pukul 08.12 Wib, H. Alias Wello, S.IP, Bupati Kabupaten Lingga melaksanakan panen perdana di lokasi Sawah Desa Lanjut, Kecamatan Singkep Pesisir.

Terlihat, senyum penuh kebahagiaan terpancar diwajah sang Bupati yang berjuluk Kabupaten Bunda Tanah Melayu.

Entah di sengaja atau tidak, sang Bupati yang akrab di sapa Bung Awe, pada saat itu, terlihat mendampingi para siswa berseragam merah putih memegang sebilah arit, alat pemotongan padi.

Seakan-akan, dibenak Bupati Awe tersirat suatu pengharapan besar, kelak anak itu dengan bersama-sama teman seusianya, ketika dewasa, dapat meneruskan harapan Awe dan Nizar yaitu;

“Menjadikan Kabupaten Lingga, sebagai Kabupaten Terbilang dengan menyandang gelar Lumbung Padi Nasional Indonesia”.

Disela-sela acara panen padi perdana oleh Bupati Kabupaten Lingga, awak media menyempatkan diri meminta tanggapan salah seorang tokoh masyarakat.

Tokoh yang tidak ingin disebut jatidirinya tersebut mengatakan sikap tegas dan berpandangan jauh kemasa depan yang dimiliki oleh Awe dan Nizar ditambah dengan tidak mudah menyerah serta selalu berkeinginan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, patut untuk diteladani oleh kita semua.

“Sudah sama-sama kita lihat, bahwa suatu upaya keras yang dilakukan Pak Awe dan Pak Nizar, sebagai Bupati & Wakil dibarengi dengan Do’a, selalu membuahkan hasil yang baik.(*)

Kiriman : Ravi Azhar







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA