Camat Jemaja Timur Anambas Resmi Buka Pekan ASI se Dunia 2019



Wartakepri.co.id, Anambas – Pekan ASI Sedunia yang di selenggarakan di depan Lapangan Puskesmas Jemaja Timur berlangsung meriah, serangkaian kegiatan dilaksanakan, Senin (5/8/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Indra Gunawan.S.Hut Camat Jemaja Timur, dan di hadiri oleh Danramil 04 Letung Kapten Infanteri Janer Aruan, Danposal Jemaja Letda Laut (P) Arif Budiman, Ipda Alex Asral Kanit Reskrim Polsek Jemaja, Kepala UPT Puskesmas Jemaja Timur Zulfadli.Amk, Kepala Desa Se Kecamatan Jemaja Timur, serta para Kader Posyandu.

Camat Jemaja Timur buka secara resmi kegiatan Pekan ASI Sedunia yang di laksanakan di Lapangan UPT Puskesmas Jemaja Timur.

Indra Gunawan.S.Hut Camat Jemaja Timur mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat berguna yang mana kegiatan tersebut pertama kalinya digelar di Kecamatan Jemaja Timur Kabupaten Kepulauan Anambas, ia juga menjelaskan bahwa air susu ibu yang terbaik tidak bisa tergantikan dengan susu formula dengan adanya kegiatan camat mengharapakan ibu ibu menyusui usahan jangan mengunakan susu Formula.

Rita Miranti Ketua PKK Kecamatan Jemaja Timur salah satu Tim Juri kegiatan Lomba Posyandu yang diselenggarakan, ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya ASI Eksklusif bagi kebutuhan Balita, serta mengurangi penggunaan susu Formula, serta melihat kesiap Siagaan terhadap Kader Posyandu yang ada di Kecamatan Jemaja Timur.(Rama).







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA