8 Agustus, Penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-105 Karimun

TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke-105 Karimun



WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-105 Tahun 2019 Kodim 0317/TBK di Desa Pasir Panjang, Kecamaran Meral Karimun akan segera berakhir.

” Menjelang penutupan tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan di siapkan termasuk pembersihan dan pemasangan Baliho di sekitaran lapangan tempat upacara penutupan TMMD,” ujar Pasiter Kapten Kav Tatang.

Sesuai rencana, hari Rabu tanggal 8 Agustus 2019 program TMMD tersebut akan segera ditutup, mendukung penutupan program TMMD ke-105 yang akan di usai, perlu adanya personil dari anggota Kodim untuk bersama-sama merapikan, membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan di gunakan upacara penutupan.

Penutupan TMMD Ke-105 tinggal tiga hari lagi, Kodim Karimun sudah dilakukan dengan persiapan yang cukup dan dikoordinasikan dengan instansi terkait, serta masyarakat setempat.

” Kita semua berharap pada saat acara puncak upacara penutupan besok cuaca mendukung, sehingga acara dapat terselenggaran dengan lancar,”imbuhnya.

Terlihat anggota satgas TMMD ke-105 Kodim dalam merapikan lapangan hingga pemasangan Baliho.(Penrem 033/WP).

Kiriman : Aziz Maulana







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA