Primkopal dan Jalasenastri Lanal Tarempa Gelar Program Sembako Murah

Primkopal dan Jalasenastri Lanal Tarempa Gelar Program Sembako Murah



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Primkopal Lanal Tarempa berkerjasama dengan Jalasenastri Korcab IV cabang 3 DJA I menggelar program Sembako murah bagi keluarga besar TNI AL dan bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA. Ide dan gagasan sembako murah dipelopori oleh Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, ST, M.Si.

Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Nur Rochmad Ibrohim, mengatakan, kegiatan ini sudah 3 kali dilaksanakan dan akan rutin dilaksanakan oleh Primkopal untuk membantu masyarakat Anambas dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sembako.

” Masyarakat bisa datang langsung ke primkopal untuk berbelanja setiap hari selama ketersediaan sembako masih ada,” ujar Nur Rocmad, Jumat (2/8/2019).

Ia menambahkan, untuk saat ini Primkopal Lanal Tarempa menyediakan sembako diantaranya, beras, gula, tepung, telor, minyak goreng, tentunya harga jual di bawah dari harga pasar.

Dari beberapa kegiatan yang dilaksanakan lanjut dia, antusiasme pembeli dari masyarakat cukup banyak dan mengharapkan agar rutin untuk diadakan sembako murah, pembelinya sendiri mulai dari pegawai pemerintah daerah dan masyarakat Anambas.

” Harapan masyarakat kedepan Primkopal Lanal Tarempa bisa terus dapat membantu menyediakan kebutuhan pokok sembako,dan
kami selaku Keprimkopal sangat senang melihat antusiasme masyarakat untuk berbelanja di Primkopal, semoga primkopal bisa terus membantu menyediakan sembako murah,” tutupnya.(Rama)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA