Turut Berduka, Poniman bin Mat Rahim JCH 2019 asal Karimun Meninggal di Mekkah

Poniman bin Mat Rahim JCH 2019 asal Karimun Meninggal di Mekkah



WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Salah seorang Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Karimun, Poniman bin Mat Rahim, asal Kecamatan Karimun meninggal dunia di Mekkah, pada Kamis (1/8/2019) pukul 18.56 Waktu Arab Saudi. Ponimam menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit King Faisol, Mekkah.

Poniman berangkat bersama JCH lainnya pada Keloter 17 Embarkasi Batam, tanggal 21 Juli 2019 lalu. Mendiang berada di Rombongan V Regu 18 yang terbang bersama JCH lainnya dari Kabupaten Bintan dan Batam.

Masyarakat Kabupaten Karimun, khusus Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Kabupaten Karimun menyampaikan belasungkawa dan ucapan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian salah seorang JCH Kabupaten Karimun yang saat ini tengah menunggu datangnya waktu Wukuf bersama jutaan JCH lainnya diseluruh Dunia.

Sekretaris Pengurus Wilayah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (PW IPHI) Kabupaten Karimun, H. Supriadi menjelaskan bahwa Pak Poniman menderita diabetes melitus, dimana Informasi tersebut diperoleh dari Kasi PHU, Kemenag Kabupaten Karimun, H. Endang Sriwahyu.

“Almarhum sendiri telah menderita penyakit Diabetes melitus yang sudah cukup kronis, Semoga diberikan tempat terbaik, dimasukkan ke syurga kelak di Yaumil Akhir,” pinta Supriadi.(*)

Kiriman : Aziz Maulana







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA