Bakti Sosial Helmy Hemilton di 5 Kecamatan di Batam, Ini Respon Positif Warga

Bakhti Sosial Helmy Hemilton di 5 Kecamatan di Batam, Ini Respon Positif Warga



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Wakil Ketua III DPRD Kota Batam, Helmy Hemilton akan melaksanakan kegiatan bakti sosial di 12 kecamatan di Kota Batam secara bergilir. Sebagai salah satu unsur pimpinan di DPRD Kota Batam, Helmy tetap menjalankan tugasnya ditengah-tengah masyarakat. Seperti agenda bakti sosial ini.

Selama bulan Juli 2019, Helmy telah melaksanakan kegiatan bakti sosial menyangkut bidang kesehatan. “Seperti pemeriksaan kesehatan, konsultasi dan pemberian obat-obatan ke masyarakat,” kata Helmy, Rabu (31/7/2019).

Menurutnya, hal itu merupakan kewajiban dia mengemban tugas sebagai wakil rakyat di Batam. Ia berharap apa yang telah diberikan bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga kegiatan ini memberi manfaat bagi masyarakat,” kata dia.

Helmy menyebut, dari 12 kecamatan yang ada di Batam, kegiatan bakti sosial ini sudah terlaksana di 5 kecamatan yakni Sei Beduk, Sekupang, Bengkong, Batuampar dan Sagulung.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Helmy ini mendapat tanggapan positif masyarakat. Karena dinilai sangat membantu di saat ekonomi Batam sedang lesu.

“Melalui kegiatan ini Bapak Helmy dapat mewakili aspirasi kami, baik di bidang kesehatan, pendidikan maupun ekonomi jika kelak menjadi Walikota Batam,” kata Rina warga Sagulung.

Mukhtar warga RW 15 Mantang juga mengaku bangga dan berterimakasih atas perhatian serta kepedulian Helmy terhadap kesehatan masyarakat.

“Kami menyambut positif kegiatan bakti sosial ini,” kata dia.

Pantas, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan kader dari Partai Demokrat ini meraih apresiasi dari berbagai kalangan.(*)

Kiriman : Amrullah







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA