Sat Binmas Polres Karimun Berikan Bantuan Sembako ke Warga Kurang Mampu



WARTAKEPRI.co.id KARIMUN – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga tidak mampu diwilayah Kabupaten karimun, Sat Binmas Polres Karimun memberikan bantuan berupa sembako.

Pada pelaksanaan Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas AKP. Eriman beserta anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas menyerahkan bantuan berupa sembako, dimana Bantuan langsung diberikan kepada Ijar, warga RT/RW 0301 Kelurahan Teluk air kecamatan Karimun.

Kasat Binmas Polres Karimun AKP, Eriman mengutarakan bahwa, tujuan dari kegiatan Bakti sosial pemberian bantuan yaitu guna membantu warga yang kurang mampu. Selain itu untuk mendekatkan diri serta menjalin tali silaturahmi antara Polisi dan masyarakat di wilayah Kecamatan Karimun.

“Harapannya apa yang dilakukan oleh anggota khususnya sat Binmas Polres Karimun semakin memberikan manfaat dan kontribusi bagi masyarakat dan bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya bagi mereka,” ucap Eriman.

Sementara itu, warga peneriman bantuan Ijar (59) sangat senang dan mengapresiasi serta berterima kasih apa yang telah diberikan oleh Binmas Polres Karimun.

“Semoga saja mendapatkan pahala yang berlimpah serta selalu dapat mengayomi masyarakat,” katanya.

Dengan dilaksanakan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Satbinmas Polres Karimun akan meringankan bagi warga yang tidak mampu, serta Selalu mendekatkan hubungan yang harmonis, dimana sesuai dengan Motto Polri, yaitu Promoter serta semakin dicintai oleh seluruh lapisan masyarakat, khususnya dibumi Berazam. (AMA)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA