Bhabinkamtibmas Polsek Siantan Anambas Minta Warga Waspada Terhadap Aksi Pencurian

Bhabinkamtibmas Polsek Siantan Anambas Minta Warga Waspada Terhadap Aksi Pencurian
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polsek Siantan Polres Anambas melalui Kanit Binmas Polsek Siantan Bripka Hafiz beserta Bhabinkamtibmas Kecamatan Siantan, melaksanakan Sambang sekaligus memberikan himbauan Kepada Masyarakat serta pedagang yang berada di sekitar Pasar Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (30/7/2019). Kegiatan ini juga diikuti oleh personil Polsek Siantan Bripda Reva Yanti Simorangkir.

Bripka Hafiz Kanit Binmas Polsek Siantan memberikan himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat dan pedagang di sekitar pasar Tarempa agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap pencurian rumah kosong. Jangan lupa pastikan rumah atau ruko terkunci dengan baik sebelum ditinggalkan. Dan mengajak masyarakat selalu peduli terhadap situasi kamtibmas di lingkungan sekitar. ” Serta melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila terdapat kendala atau hal-hal yang mencurigakan,”pesannya.

Selain itu juga pihaknya menampung aspirasi dan keluhan terhadap Masyarakat yang ada di Kawasan Hukum Polsek Siantan, serta pihaknya Membuat dokumentasi kegiatan

Hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut antaranya adalah terciptanya hubungan baik antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, serta menimbulkan rasa kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitar khususnya terhadap situasi Kamtibmas.(*)

Rilis : Humas Polsek Siantan
Kiriman : Rama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG