Panglima TNI dan Kapolri Satu Helikopter Terbang ke Pulau Nipah Batam

Panglima TNI Hadi Tjahjanto saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian, telah tiba di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Sabtu (27/7/2019).

Kapolri ke Pulau Nipah Batam disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto

Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Tito Karnavian tiba di VVIP Bandara Hang Nadim disambut Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto.

Dari pantauan Wartakepri.co.id penyambutan Kapolri terus disiagakan demi kenyamanan, terlihat sekitar jalan menuju VVIP Bandara Hang Nadim Batam disiagakan.

Sejumlah pengamanan terus di sterilkan oleh Polisi Militer (PM), TNI, dan Brimob. Kunjungan Kapolri menghadiri beberapa agendanya pertama berkunjung ke Polda kepulauan Riau dan kunjungan ke pulau Nipah.

Setelah sampai di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Kedua Jenderal Bintang Empat tersebut. Langsung menaiki helikopter menuju Ke Pulau Nipah, untuk melakukan peninjauan ke pulau terluar berbatasan dengan negara tetangga. Kemudian Kapolri lanjut ke Mapolda Kepulauan Riau.(*)

Kiriman : Taufik Ch







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA