Tim KPK Juga Menggeledah Ruang Kerja Kadis DLHK Kepri di Dompak





WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja secara serentak dengan menggeledah sejumlah tempat di Kepri, Selasa (23/7/2019). Pegumpulan barang bukti atau penggeledahan dilakukan di Rumah Pribadi Nurdin Basirun di Pulau Karimun, Pemeriksaan dan penggeledahan di Rumah Nurdin di Pulau Batam, Pemeriksaan Kantor Dinas Perhubungan dan Kantor Dinas Lingkungan Hidup di Pulau Dompak Kota Tanjungpinang.

Untuk penggeledahan di Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mendapat pengawalan dari polisi bersenjata laras panjang, empat penyidik KPK juga terlihat masuk ke dalam kantor yang berada di komplek perkantoran Gedung Pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau, Dompak, Tanjungpinang.

Sebelumnya, penyidik KPK juga menggeledah rumah pribadi Kepala Bidang Perikanan Tangkap Dinas Perikanan Kepri, Budi Hartono di Perum Nusa Indah Jl KM 9, Tanjungpinang.

Salah satu pegawai DLHK Kepri yang enggan menyebutkan namanya menyebutkan saat ini penyidik KPK tengah memeriksa ruang kepala dinas.

“Iya ruang kepala dinas (yang diperiksa),” katanya singkat.

Hingga kini, penyidik masih berada di Kantor DLHK Kepri. Kunjungan komisi anti rasuah itu pun terlihat tak mengganggu aktivitas di ruangan dinas yang dikepalai Nilwan itu.(*)

Sumber : kabar batam



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA