Rara LIDA Hibur Ribuan Pengunjung Penutupan Festival Padang Melang

Rara LIDA Hibur Ribuan Pengunjung Penutupan Festival Padang Melang Anambas



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Aksi panggung artis Ibukota, Rara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) menyedot perhatian ribuan pasang mata masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas pada malam penutupan Festival Padang Melang, Sabtu (20/7/2019).

Rara sukses menghibur masyarakat setempat. Pengunjung bersorak bergembira. Mereka bergoyang tatkala peraih juara 2 LIDA 2018 ini melantunkan tembang. Bahkan, para turis mancanegara pun ambil bagian dalam kemeriahan malam puncak itu.

Rara memang sengaja didatangkan untuk mengisi penutupan festival tahunan Kabupaten Kepulauan Anambas ini. Sedikitnya, ada 10 tembang yang dibawakan Rara untuk menghibur seluruh pengunjung yang datang hingga acara selesai.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar mengatakan, festival ini telah masuk ke dalam kalender tahunan Pemerintah Provinsi Kepri. Sahtiar pun mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung destinasi wisata yang ada di Anambas.

“Mari kita dukung destinasi wisata yang ada di Anambas ini agar masuk kalender tahunan dunia, mari kita ciptakan wisata bahari Anambas dikenal hingga mancanegara,” ajaknya.

Seorang pengunjung yang mengaku berasal dari Kabupaten Bintan, Sandi Saputra, menyebut kalau pagelaran festival ini luar biasa meriah. Ia bahkan mengatakan baru kali ini melihat pertunjukan besar seperti yang baru saja ia saksikan.

“Semoga Festival Padang Melang menjadi contoh bagi daerah lain yang ada di Indonesia. Saya menyaksikannya sangat puas dan sangat terhibur,” kata dia. (rama)







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA