Bank BJB Cabang Batam Gelar Silaturahmi Halal Bi Halal Dengan OPD Pemko Batam

Bank BJB Cabang Batam Gelar Silaturahmi Halal Bi Halal Dengan OPD Pemko Batam



WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Bank BJB Cabang Batam menggelar silaturahmi bersama organisasi perangkat daerah (OPD) se kota Batam pada Jumat (19/7/2019) bertempat di Aston Hotel Residen Batam

Pemimpin Bank BJB Cabang Batam Asep Wahyu Ismail Mengatakan kegiatan silaturahmi dan halal bi halal bersama OPD pemko Batam ini, merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan. Tentu bukan hanya tahun ini saja kita laksanakan namun akan berkesinambungan kedepannya.

“Untuk OPD yang hadir sekitar 80 orang bendahara dan kepala, selain itu ada Doorprize menarik disiapkan untuk bendahara yang hadir. Juga ada penghargaan kategori bagi bendahara yang sudah membantu perjalanan Bank BJB,”kata Asep Wahyu Ismail selaku pemimpin Bank BJB Cabang Batam Jumat (19/7/2019) di Aston Hotel Batam.

Awi menjelaskan sekilas tentang Bank BJB, dimana banyak produk yang sangat menarik untuk kita berikan ke tengah masyarakat Batam. Kemudian untuk ATM BJB sudah ada 50 titik yang tersebar di seluruh wilayah Batam.

“Jadi, banyak kemudahan yang terus diberikan kepada masyarakat Batam. Sebab yang paling utama adalah kepuasan nasabah BJB yang terpenting dulu. Kemudian selain dari Nasabah ASN Bank BJB juga merambah ke dunia usaha seperti perusahaan sudah ada yang bekerja sama dengan kami Bank (BJB),”jelasnya.

Awi berharap, kegiatan ini kedepan terus kita laksanakan meskipun saya baru disini tidak salahnya agenda silaturahmi terus kita jalin bisa dijalankan dengan erat. Bukan hanya sekali ini saja hari hari biasa juga harus diperkuat,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA