Tangis Warga Karimun Saat Do’a Bersama untuk Gubernur Kepri Non Aktif Nurdin Basirun

HARRIS BARELANG

WartaKepri.co.id, Karimun – Ribuan Masyarakat Bumi Berazam pada Jum’at siang (19/7/2019), menggelar Do’a bersama yang dipusatkan di Panggung Rakyat Kemuning coastal Area Tanjungbalai Karimun.

Pelaksanaan kegiatan yang di hadiri oleh seluruh elemen masyarakat yang tergabung dalam Forum Keadilan Negeri (FKN) menggelar kegiatan Do’a bersama serta memberi dukungan moril ke Nurdin Basirun.

Tangis Warga Karimun Saat Do’a Bersama untuk Gubernur Kepri Non Aktif Nurdin Basirun

Pasca ditetapkannya swbagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan penerimaan suap dan gratifikasi, Gunernur Non aktif Nurdin Basirun mendapat banyak simpati masyarakat Khususnya diwilayah kabupaten Karimun.

Saat di kumpai disela-sela kegiatan acara, Ketua koordinator lapangan, Datuk Azman Zainal mengutarakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan bentuk kasih sayang seluruh lapisan masyarakat dengan kepemimpinan Nurdin Basirun sebagai Gubernur Kepri pada masa itu.

“Kami sebagai masyarakat Karimun, akan terus mendukung dan memberikan dukungan moril sebagai bentuk cinta dan kasih sayang masyarakat Kabupaten Karimun kepada pria yang pernah menjabat sebagai bupati Karimun selama dua periode tersebut, dimana telah banyak berkontribusi serta memberikan bantuan dan pembangunan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Karimun,” jelas Azman.

Lebih dalam lagi, Azman yang juga sebagai ketua Laskar Melayu Bersatu (LMB) tersbeut juga menyampaikan terimaksih yang sebesar-besarnya, kepada masyarakat Karimun yang Perduli serta sangat Antusias dalam kegiatan yang sangat luar biasa ini, dimana menunjukan bahwa beliau memang sangat dicintai oleh masyarakat Karimun.

“Nurdin Basirun merupakan orang yang agamis, kita tahu banyak Masrasah, Ponpes, dan TPQ yang ia bangun di Kepri ini. Kami warga Karimun di sini tidak membahas masalah hukum dan politik, selain itu juga tidak intervensi kinerja KPK, masuaraiat berharap hanya ingin meringankan beban beliau, bahkan kalau bisa bebaskan beliau (Nurdin Basirun.red), Semoga Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa dapat menjawab doa-doa kami semuanya,” Tegas Pria yang memiliki dua orang putra tersebut.

Pada Pelaksanaan yang digelar seusai melakukan Shalat Jum’at tersebut, masyarakat juga turut serta membubuhkan tandatangannya serta menuliskan Do’a dan ucapan dukungan moril untuk Nurdin Basirun di atas bentangan kain putih.(*)

Editor : Aziz Maulana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG