Pelayanan Menyentuh, Bupati Karimun Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019

Bupati Karimun Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bupati Karimun H. Aunur Rafiq bertindak sebagai Inspektur Upacara pada pelaksanaan Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara ke – 73 tahun 2019 yang di pusatkan di Mapolsek Tebing pada Rabu (10/7/2019).

Upacara berjalan dengan Khidmat yang di ikuti oleh seluruh Personil di Jajaran Polres Karimun, tidak terkecuali juga oleh seluruh jajaran satuan kerja perangkat daerah (FKPD) dan Forkopimda Kabupaten Karimun beserta dengan Organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP).

Pada Upacara HUT Bhayangkara ke -73, Bupati Karimun turut serta membacakan Amanat Presiden RI, dimana salah satunya mengapresiasi kinerja Polri. Dimana kedepannya semakin banyak tantangan sehingga diharapkan menjadi Promoter bagi masyarakat, Bangsa dan Negara.

Seusai pelaksanaan Gelar upacara HUT Bhayangkara ke-73, Bupati Karimun H. Aunur Rafiq mengatakan, sangat mengapresiasi kepada Polri dengan terciptanya kondusifitas yang aman, tentram dan terkendali, khususnya di wilayah hukum Polres Karimun.

“Atas capaian kinerja Polri serta kegiatan bantuan yang selama ini di laksanakan oleh jajaran polres karimun, guna membantu bagi warga bumi berazam yan g tidak mampu, guna meringankan beban yang semuanya itu merupakan wujud kepedulian Polri,” ujar Rafiq.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya SIK menyampaikan harapan serta rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh elemen lapisan masyarakat karimun, TNI dan Instansi terkait serta Pemerintah Daerah yang mana bersama Polri dapat mewujudkan serta menciptakan kondusif pasca Pemilu tahun 2019. Sidang hasil MK hingga Pelantikan Presiden dan wakil presiden pada bulan oktober mendatang.

“Kami memang belum sempurna, akan tetapi akan terus berusaha agar dapat memberikan yang terbaik, Profesionalisme serta pelayanan yang tentunya jauh lebih baik lagi kedepannya,” Terang perwira yang tidak lama lagi akan berpindah tugas tersebut.

Dalam Upacara pelaksanaan HUT Bhayangkara ke – 73 tersebut, Bupati Karimun juga berkesempatan untuk menyematkan Penghargaan kepada Anggota Polres karimun yang telah berdedikasi serta Loyalitas terhadap Bangsa dan Negara.(*)

Kiriman: AMA



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS