WKTV Persiapan dan Gladi Upacara HUT Bhayangkara ke 73 Mapolres Karimun





WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bertempat di halaman Mapolsek Tebing, pada senin (8/7/2019), Kapolres Karimun AKBP. Hengky Pramudya meninjau langsung kegiatan Gladi Besrsih dalam rangka persiapan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 73 tahun 2019.

Turut hadir pada pelaksanaan yang juga di ikuti oleh seluruh instansi dan juga stakeholder kabupaten karimun, Para Kabag dan kasat serta seluruh personil Mapolres karimun.

Ketua Panitia Penyelenggara, AKP. M. Komarudin menjelaskan bahwa, Gladi bersih ini bertujuan untuk mengecek kembali kesiapan sarana dan prasarana serta kesiapan seluruh personil. Agar kegiatan Upacara pada Hari H, HUT Bhayangkara Ke – 73 TAHUN 2019 dapat berjalan dengan baik dan lancar pada 10 Juli nanti.

“Seusai pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara, dilanjutkan dengan acara syukuran serta perlombaan tarik tambang. Diharapkan kepada seluruh masyarakat bumi berazam agar dapat berpartisipasi pada pelaksanaan kegiatan tersebut,” jelas Komarudin.

Dengan tema “Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”, Khususnya diwilayah Hukum Mapolres karimun.(*)

Kiriman : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA