Wabup Anambas Janjikan Bunker BBM Untuk Penerbangan Aviastar ke Anambas

Wabup Anambas Janjikan Bunker BBM Untuk Penerbangan Aviastar ke Anambas


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, JAKARTA – Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra bersama Kepala satuan pelaksana (Kasatpel) Bandara Letung Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan kunjungan kerja ke kantor pusat Aviastar di Jakarta hal tersebut disambut langsung oleh Presiden Direktur Aviastar Saiful Syahman, Selasa (9/7/2019).

Selama kunjungan berlangsung Kasatpel Bandara Letung memaparkan progres Bandara Letung dan siap membantu kelancaran pembukaan rute penerbangan Halim Perdana Kusuma – Snambas melalui Bandara Letung.

Wan Zuhendra Wakil Bupati Anambas mengatakan bahwa pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Anambas akan siap mendukung atas pembukaan rute Halim Letung yang diwacanakan Seminggu 2 kali tersebut semoga terealisasi dengan segera. Pihaknya akan siap membantu salah satunya seperti penambahan Personil Bandara Letung jika diperlukan. Dan ia juga akan membantu menyiapkan lahan untuk lahan (Banker) untuk Bandara Letung, intinya Pemda akan mensuport semaksimal mungkin untuk kemajuan Anambas Kedepan.

Saiful Syahman Presdir Aviastar mengucapkan terima kasih atas support dan kunjungan langsung oleh Wakil Bupati Anambas bersama Kasatpel Bandara Letung ke kantornya, ia juga mengatakan bahwa selanjutnya akan diadakan rapat teknis lanjutan serta kunjungan pihak maskapai ke bandara letung guna mempersiapkan terbang perdana tanggal 1 september 2019 mendatang.

Semoga dengan penerbangan langsung Halim – Letung menyempurnakan peran bandara letung tahap pertama setelah Daily Flight Wings Air Batam – Letung dan rute baru Tanjungpinang – Letung.

“Alhamdulillah kita lihat tren positif yang berdampak pada pariwisata dan perekonomian Anambas dengan lancarnya penerbangan menuju anambas nantinya”

Ariadi Widiawan Kasatpel Bandara Letung juga mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dengan adanya beberapa maskapai penerbangan yang serius serta bersedia melayani penerbangannya melalui Bandara Letung. Hal ini ia katakan bahwa dirinya juga berharap agar bandara letung semakin dicintai masyarakat serta banyak dilirik oleh maskapai penerbangan yang nantinya membuka rute rute ke seluruh Indonesia.(*)

Kiriman : Rama



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS