Pelatih Syafrianto Rusli Resmi Mundur dari Semen Padang FC



WARTAKEPRI.co.id, Bola – Syafrianto Rusli resmi Mundur dari Pelatih Semen Padang usai kekalahan di pertandingan antara Semen Padang menghadapai Persikabo dengan skor akhir 1-3.

Dalam jumpa per usai pertandingan, ia mengatakan mundur karena hasil buruk yang didapatkan oleh tim Kabau Sirah dalam enam laga di Shopee Liga 1 2019.

“Saya mohon maaf. Sesuai janji, mulai hari ini, saya mundur dan menyerahkan tim ini kepada manajemen Kabau Sirah,” katanya.

Ia mengatakan mengambil langkah tersebut karena dari enam laga, tidak bisa memenangkan pertandingan. Dia berharap dengan adanya pelatih baru bisa memperbaiki tim untuk pertandingan selanjutnya.

Syafrianto Rusli menjadi ‘korban’ kelima ganasnya Liga musim ini. Ia menyusul empat pelatih lainnya yang kehilangan jabatan.

Mereka yang sudah lebih dulu berpisah dengan anak asuhnya adalah Ivan Kolev dari Persija Jakarta. Ia mundur pada 3 Juni 2019. Menyusul kemudian Jacksen F. Tiago dari Barito Putra pada 23 Juni.

Aji Santoso meninggalkan Persela Lamongan, tepat satu hari jelang laga anak asuhnya dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada 30 Juni.

Sedangkan Luciano Leandro disebut kehilangan jabatannya karena dipecat dari Persipura Jayapura pada 30 Juni.







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA