Tim Basket Seligi Sakti Batam Juara Kapalres Cup I Basket Ball Bhayangkara 73

Tim Basket Seligi Sakti Batam Juara Kapalres Cup I Basket Ball Bhayangkara 73



WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang Ucok Lasdin Silalahi SIK.MH secara resmi menutup Tournamen Basket Ball dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Polres Tanjungpinang, Minggu (7/7/2019) malam di Lapangan Basket Teladan Jalan Ketapang Tanjungpinang.

Hadir dalam kegiatan juga Wadan Wing Udara 1 Letkol Laut (P) Bambang Edi. S, Wakapolres Tanjungpinang Agung Gima Sunarya. SIK, Kadispora Provinsi Kepri diwakili Kabid Pemuda Yeni Trisia Isabela, Sekretaris Perbasi kota Tanjungpinang Gilang Ikhsan Ramadhan dan, pejabat Polres Tanjungpinang serta penonton yang hadir lebih kurang 500 orang.

Keluar sebagai Juara 1 dimenangkan oleh Club Seligi Sakti dari Batam. Untuk Juara 2 Club Free Willy dari Tanjungpinang, dan Juara 3 Club Ultraman dari Tanjungpinang. Untuk juara harapan 1 dari Club Avenger Tanjungpinang. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah berupa Medali, Trophy dan sejumlah uang tunai.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para penonton pencinta basket kota Tanjungpinang, para pemain, pemerintah kota Tanjungpinang dan pemerintah Provinsi Kepri serta Bank BRI yang telah telah mendukung kegiatan tournamen basket ball ini sehingga dalam pelaksanaanya bisa berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses, ini berkat dukungan semua pihak.

Kapolres Tanjungpinang juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada PERBASI Kota Tanjungpinang atas dukungan dan partisipasinya dalam pengelolaan kegiatan mulai dari awal hingga akhir penutupan Turnamen.

Sekretaris Perbasi Kota Tanjungpinang Gilang Ikhsan Ramadhan turut mengucapkan Hari Bhayangkara ke-73 semoga Polri kedepan semakin sukses dan dicintai oleh masyarakat serta terimakasih kepada Polres Tanjungpinang yang telah memberikan kepercayaan untuk menyelenggaran tournamen basket ball ini.

Sehingga bisa berjalan dengan baik dan harapan kedepan bisa lebih ditingkatkan lagi dalam rangka mencari bibit-bibit untuk memajukan olah raga di Kepri khususnya para pencinta olah raga basket.(*)

Sumber: Iptu G Suratman Ps. Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang
Editor: Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA