PPDB Online SMA Negeri 19 Batam Tahun 2019 Telah Diterima Sebanyak 256 Pendaftar


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Proses Penerimaan peserta didik (PPDB) baru tahun ajaran 2019 untuk tingkatan SLTA, memasuki hari terakhir pada Sabtu (6/7/2019). Sejumlah sekolah sudah mulai terlihat sepi. Apalagi memasuki hari terakhir pendaftaran.

Kepala SMA Negeri 19 Batam Nelly Chandrawati mengatakan Alhamdulillah hari ini proses pendaftaran PPDB khususnya di SMA Negeri 19 Batam, berjalan normal dan lancar tidak ada kendala. Sebab selama enam hari tersebut pendaftraan dilakukan secara online.

“Makanya kita para guru hanya menunggu hasil keputusan dari pendaftaran online dan bagi yang lulus seleksi online maka akan keluar namanya,”Kepala SMA Negeri 19 Batam Nelly Chandrawati Sabtu (6/7/2019).

Menurutnya, Sistem sangat mendukung dalam tugas kita untuk pelaksana pendaftaran siswa baru. Alhamdulilah selesa juga dengan baik. Tinggal pengumuman besok Minggu (7/7/2019),”tuturnya.

Dijelaskannya, Tahun ini SMA Negeri 19 Batam menerima pendaftaran siswa baru sebanyak 256 pendaftar. Yang mana nantinya akan dibagi menjadi 7 lokal,”jelas Nelly.

“Ya. Sebanyak 256 ini nantinya akan di bagi 7 kelas. Semoga apapun keputusannya besok mari semua kita dukung,”tutupnya.(*)

Kiriman : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS