Rossi: Kemenangan Vinales Positif buat Tim Yamaha



Wartakepri.co.id, MotoGP – Valentino Rossi semakin termotivasi setelah melihat hasil performa impresif rekan setimnya di Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, yang menjuarai MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (30/6/2019).

Vinales berhasil menunjukkan performa gemilang ketika menjalani balapan di Sirkuit Assen pada akhir pekan kemarin. Memulai balapan dari posisi kedua, Vinales konsisten berada di baris terdepan sejak start.

Menurut The Doctor, kemenangan itu positif bagi Yamaha. “Ya, itu hasil bagus untuk tim, dan saya senang untuk Yamaha, karena ini kemenangan yang penting, dan dengan tulus Maverick, dia pantas mendapatkan kemenangan ini karena dia berkendara sangat baik sejak Jumat pagi,” ucap Rossi, seperti dikutip dari Motorsport.

“Ini (keberhasilan Vinales dan Quartarao meraih podium di MotoGP Belanda 2019) bagus untuk kita, karena itu artinya kita mempunyai dua pembalap Yamaha yang berada di podium. Jadi, kami harus berusaha semaksimal mungkin untuk kuat seperti mereka,” ujar The Doctor.







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA