Smartfren Launching di Anambas dan Jamin Internetnya Terkuat dan Tercepat tanpa Lelet

Smartfren Launching di Anambas



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Ramah Tamah dalam rangka Launching Smartfren For Anambas 2019 oleh Bapak Sukaca Purwokardjono Deputy CEO Mobility Smartfren yang berlangsung dilaksanakan di Aula Anambas Resort, Jalan Tanjung Tebu Desa Tarempa Timur Antang Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Kamis (27/6/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain Wan Zuhendra Wakil Bupati KKA, Sukaca Purwokardjono dan Hartadi Deputi CEO Mobility Smartfren, Sahtiar Sekda KKA, Jefrizal Kadiskominfotik KKA, AKBP Jonoto SIK Kapolres Anambas, Danlanal Tarempa diwakili oleh Lettu Laut (P) Ari Gunawan, Usman Kadis Perindag KKA, Norman Kadisdikpora KKA dan diikuti perwakilan dari Toga dan Tokoh Masyarakat Anambas.

Sukaca Purwokardjono Deputi CEO Mobility Smartfren dalam sambutannya mengatakan, antara lain Smartfren Memberi layanan telekomunikasi berteknologi 4G LTE dengan 150 MBPS di Anambas, Hadirnya Smartfren disalah satu Kepulauan terluar Indonesia adalah bentuk dukungan dalam pemanfaatan komunikasi demi kelancaran serta keefektifan Komunikasi antar Aparatur Negara.

Kami berharap Smartfren membantu keefektifan komunikasi antar para pemangku kepentingan Anambas , baik dari Pemerintahan, pertahanan keamanan, transportasi, Perekonomian, sosial dan budaya.

“Semoga dengan kehadiran Smartfren dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas” harap Sukaca Purwokardjono saat menyampaikan sambutannya

Wan Zuhendra Wakil Bupati Anambas dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya Smartfren di Kabupaten Kepulauan Anambas ini sangat kami apresiasi karena merupakan faktor penting dalam mendukung kemajuan Anambas khususnya di sektor pariwisata.

Dengan adanya layanan data internet berkecepatan tinggi dan stabil Smartfren yakin bahwa layanannya dapat menjadi penopang pertumbuhan ekonomi Kabupaten Kepulauan Anambas.

Smartfren agar dalam membangun tidak berhenti di 4 Tower saja tetapi agar dikembangkan dengan didirikan di tempat tempat lain sehingga masalah komunikasi bisa terjawab oleh masyarakat sekitar Anambas, harapnya

PT. Smartfren Telecom merupakan salah satu penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia. Smartfren beroperasi di Indonesia sejak tahun 2011 dan kemudian di Tahun 2015 Smartfren berinovasi dengan meluncurkan layanan 4G LTE. Tahun 2016 menyediakan layanan Voice over LTE, Smartfren merupakan salah satu unit dari kelompok usaha Sinarmas.

Ramah Tamah dalam rangka Launching Smartfren For Anambas 2019 merupakan bentuk pengenalan terhadap operator baru yang berbasis 4G guna menunjang fasilitas telekomunikasi bagi masyarakat Anambas.(Rama).







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA