Sinergitas TNI Polri Anambas Gelar Bakti Sosial ke Gereja Katolik Jelang HUT Bhayangkara ke 73

Sinergitas TNI Polri Anambas Gelar Bakti Sosial ke Gereja Katolik Jelang HUT Bhayangkara ke 73
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Kegiatan Bhakti Sosial, Gotong Royong bersama yang dilakukan oleh Polsek Siantan, Koramil 02 Tarempa, Kelurahan Tarempa di Gereja Katolik Santa Maria Bintang Laut Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas masih merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kali ini pihaknya membersihkan Rumah Tempat Ibadah Gereja Katolik Santa Maria Bintang Laut, yang terletak di jalan Kampung Baru Kelurahan Tarempa, Kamis (27/6/2019).

Gereja Katolik Santa Maria Bintang Laut ini terletak di Jalan Kampung Baru Nomor 32 Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas salah satu tujuan utamanya bakti sosial yang selama ini terus dilakukan hingga sampai hari ulang tahun Bhayangkara ke 73 nantinya.

Turut hadir dalam acara Gotong Royong bersama tersebut antaranya adalah AKBP JUNOTO, SIK Kapolres Anambas, beserta PJU dan Anggota, AKP Septimaris Kapolsek Siantan beserta Anggota, Romo Sesar (Pastor) beserta 3 (Tiga) Pengurus Gereja, Anggota Koramil 02 Tarempa, Lurah beserta Staf.

Bakti Sosial gotong royong bersama TNI Polri dan Kelurahan membersihkan Tempat Ibadah Gereja Katolik semata mata untuk mempererat tali Silaturrahmi Antara TNI – Polri, Elemen Masyarakat dan tokoh Agama Di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas.

Serta terciptanya Hubungan yang Harmonis Antara semua Elemen Masyarakat, dan Meningkatkan Kepedulian TNI-Polri dan Elemen Masyarakat terhadap Kebersihan di Wilayah Lingkungan Kerja dan Sekitarnya.(Rama)

Sumber : Humas Polres Anambas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG