Semarak Hari Jadi RS Awal Bros Batam Yang Ke 16, Dari Potong Tumpeng Hingga Peresmian Sport Klinik



WARTAKEPRI.co.id,BATAM–Semarak Hari Ulang tahun ke 16 Awal Bros Hospital Batam merupakan perjalanan yang sangat panjang sekali. Banyak pencampaian yang telah di raih oleh Awal bros. Seluruh pegawai hadir dalam perayaan HUT pada Selasa (26/6/2019) Di RS Awal Bros Batam.

Direktur RS Awal Bros Batam Dr Widya Putri,MARS mengatakan Pada hari ini genap 16 tahun sudah berkiprah di kota Batam, mulai dari tahun 2003 berdirinya RS Awal Bros Batam hingga kini terus memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan setia.

“Maka dari itu, tentu hal ini perlu kita syukuri melihat kemajuan yang luar biasa. Patut bangga dengan RS Awal Bros Batam dengan prestasi hingga dapat sejajar dengan Rumah sakit setara internasional lainya,”kata Direktur RS Awal Bros Batam Dr Widya Putri, MARS Selasa (26/6/2019) saat memberikan sambutannya.

Atas nama RS Awal Bros Batam mengucapkan terima kasih atas semua yang telah berkontrubusi yang baik sehingga mampu memberikan pencapaian yang luar biasa.

Dr Widya menyebut, Ada empat poin penting, pertaka untuk menjadi pengembangan diri, kedua digitalisasi yang tidak bisa kita hindari, ketiga implemantasi dan terakhir reakrediatasi yang merupakan pencapaian akhir dari perjuangan,”sebutnya.

“Pesan saya pada HUT RS Awal Bros ini, kita jadikan fun dan edukatif artinya penuh kegembiraan dan pembelajaran. Apresiasi juga kepada panitia yang tidak pernah lelah dalam mengatur persiapan rangkaian HUT RS Awal Bros Batam,”pesannya.

Direktur PT Citra Awal Bros Batam
Rumah Sakit Awal Bros Batam Arfan Awaloeddin mengatakan perayaan hari ulang tahun ke-16 ini, merupakan momentum bagi RS Awal Bros Batam mewujudkan pelayanan lebih baik dan menjadi pusat pengobatan penyakit jantung di Kepulauan Riau.

“Saya ingin Rumah Sakit Awal Bros semakin baik lagi,” ujar Direktur Utama RS Awal Bros Batam, Arfan Awaloeddin saat memberi sambutan hari jadi RS Awal Bros Batam ke-16.

Arfan mengungkapkan kehadiran Rumah Sakit Awal Bros Batam telah banyak memberikan manfaat kepada masyarakat. Tercatat, ada 12 Rumah Sakit Awal Bros di seluruh Indonesia.

Untuk itu di hari yang bersejarah ini semoga apa yang telah kita capai kedepan merupakan berkat kegigihan teman teman semua,”ungkapnya.

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pegawai dan karyawan RS Awal Bros Batam atas curahan pikiran semua demi tercapainya kemajuan. Banyak inovasi yang telah dilakukan tentu ini suatu kebanggaan bagi kita semua,”ucapnya.(*)

Tulisan : Taufik Ch







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA