Open Turnamen Sepakbola dan Bola Voly Kuala Maras Cup VI 2019 Anambas Resmi Dibuka

Open Turnamen Sepakbola dan Bola Voly Kuala Maras Cup VI 2019 Anambas Resmi Dibuka



WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Open Tournament Sepak Bola dan Bola Voli Karang Taruna Tunas Beringin Kuala Maras Cup VI Tahun 2019 resmi dibuka.

Tampak hadir dalam acara tersebut antaranya adalah Sekretaris Camat Jemaja Timur Edi Warman Simamora, Kepala Desa Kuala Maras Neppi Rupika, SE, AKP Feri Kuswanto Kapolsek Jemaja, Danposal Jemaja Letda Laut (P) Arif Budiman, Serka FA Sihombing Mewakili Danramil 04 Letung, Darmazi Ketua Karang Taruna Tunas Beringin Desa Kuala Maras, Eko Mahendri Ketua KNPI Jemaja Timur, Sukandar Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Jemaja Timur, Serta Tokoh Masyarakat Bapak, Selasa (25/6/2019).

Edi Warman Simamora Sekcam Jemaja Timur yang mewakili Camat Jemaja Timur dalam sambutannya mengatakan bahwa agar kiranya turnament ini dapat dijadikan ajang silaturahmi menjalin tali persaudaraan sesama. Ini juga untuk mencari bakat bakat terbaik yang ada di Desa. Mudah untuk even even olahraga khususnya bola kaki dan bola Voli bisa mewakili Desa ke tingkat yang lebih tinggi.

Darmazi Ketua Karang Taruna Tunas Beringin Desa Kuala Maras mengucapkan terimah kasih kepada pihak pihak yang telah mendukung dan membantu atas suksesnya pembukaan open tournament ini hingga nanti sampai selesai.

“Kami juga meminta kepada panitia pelaksana agar dapat menjaga keamanan dan keteriban selama tounament ini berlangsung, Open Tournament ini di ikuti 64 team sepak bola terdiri dari 48 team dari Kecamatan Jemaja dan Kecamatan Jemaja Timur, dan 16 team dari luar Kecamatan Jemaja Timur.

Pertandingan ini akan berlangsung sekitar satu bulan dan wacananya diperkirakan Final sekitar tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Dan, pada laga perdana adalah Tim kesebelasan yang bertanding antara Rewak FC berhadapan dengan Kuala Maras FC.

Neppi Rupika Kepala Desa Kuala Maras mengatakan bahwa Turnamen tersebut dilaksanakan untuk menjalin Silaturahmi antar Daerah se Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kemudian untuk menyaring dan mencari Bakat bakat Pemain Muda yang ada di Desa se Kabupaten Kepulauan Anambas, agar bisa ikut bertanding di ajang yang lebih tinggi lagi seperti Popda maupun Porprov nantinya, saat ini pihaknya berharap agar Tim dari luar daerah bahkan kalau bisa Tim Nasional juga bisa hadir dalam pertandingan yang dilaksanakan di Desa Kuala Maras tersebut.

Sementara itu Pertandingan Bola Voli akan dilaksanakan di Pertengahan Bulan Juli, pastinya Putaran Kedua pertandingan Bola Kaki dilakukan.

Saat ini pihaknya menyediakan Hadiah Bola Voli Juara Pertama Rp 15 Juta, dan Juara Kedua Rp 10 Juta, sedangkan juara 3 dan 4 dirahasiakan namun pihaknya memastikan bahwa tidak akan mengecewakan, Uang Pendaftaran Bola Voli 500 Ribu Rupiah.

Sedangkan Hadiah Bola Kaki Juara Pertama Rp 25 Juta, Juara Kedua Rp 15 Juta, Juara Ketiga Rp 10 Juta, dan Juara Keempat Rp 7 Juta Rupiah, dengan uang pendaftaran Rp 800 Ribu.

” Ia mengatakan Jika ada Tim dari luar daerah atau luar Kepri pihaknya merasa senang dan bangga, karena pihaknya merasa jika tim dari luar datang dan hadir ikut serta maka akan memotivasi Atlit Lokal, Atlit yang bertanding tidak ada batasan, bisa datangkan Full Tim dari mana saja,” beber Neppi.(Rama).







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA