5 Fakta Tentang Park Bo Gum, Peduli dengan Kekasih dan Pandai Menari



WARTAKEPRI.co.id – Park Bo Gum, salah satu aktor kenamaan asal Korea Selatan ini namanya tengah banyak dicari. Tak heran, mengingat sosoknya memang banyak digemari orang. Seperti dikutip dari Fimela.com, sosok Park Bo Gum, pria kelahiran 16 Juni 1993 ini memiliki sisi menarik dalam dirinya, dan berikut ini adalah lima fakta tentangnya yang wajib diketahui.

1. Gaya Pacaran Park Bo Gum
Dalam sebuah wawancara Park Bo Gum menyebut dirinya bukanlah seorang yang tak terlalu ekspresif dan mudah mengutarakan perasaan. Saat memilih kekasih, aktor 26 tahun ini mengaku sangat hati-hati dan sangat peduli dengan apa yang dirasakan kekasihnya.

2. Tak Takut Popularitas Pudar
Sebagai salah satu selebriti yang tengah naik daun, Park Bo Gum tak merasa cemas jika nantinya hal tersebut memudar dan hilang dari dirinya. Menurutnya kehilangan popularitas bukanlah hal yang harus dikhawatirkan. “Popularitas tidak selamanya, dan aku tidak takut popularitasku jatuh, karena itu tidak bisa dihindari,” kata Park Bo Gum seperti dikutip dari laman Soompi.

3. Suka Kehidupan Sekolah
Saat ditanya soal hal menyenangkan dalam hidup, Park Bo Gum mengatakan bahwa belajar dan masa- sama di sekolah adalah sesuatu yang membuatnya bahagia. Hari-hari sekolah itu sangat berharga bagiku,” kataya.

4. Tulisan Tangan yang Indah
Jika kebanyakan pria memiliki tulisan tangan yang cenderung tak rapi, namun beda halnya dengan Park Bo Gum. Ya, ia dinilai memiliki tulisan tangan yang indah dan rapi. Hal tersebut diketahui para penggemarnya saat catatan kulian sang aktor tersebar di dunia maya dan membuatnya mendapat banyak pujian.

5. Pandai Menari dan Punya Suara Merdu
Selain jago akting, ternyata Park Bo Gum juga memiliki suara yang merdu. Selain itu, baru-baru ini ia pun menunjukkan kemampuannya menari di depan para penggemarnya di Manila, memainkan koreografi lagu ‘Boy With Luv’ dari BTS.







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA