Peringatan HUT ke 11 Kabupaten Anambas, Bupati Abdul Haris Janji Tingkatkan Pelayanan

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 11 Kabupaten Kepulauan Anambas di Lapangan Upacara Kantor Bupati Lama Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Anambas, Senin (24/6/2019).

Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), BP2KKA, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Serta Para Kepala OPD dan Instansi Vertikal SE Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas ABDUL HARIS SH yang menjadi Inspektur Upacara menyampaikan bahwa di umur Yang Ke 11 Kabupaten Kepulauan Anambas Pihak Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu ABDUL HARIS SH juga menghimbau kepada Stakeholder dan seluruh Pegawai untuk dapat berperan aktif dalam peningkatan mutu pelayanan serta berperan aktif untuk pemecahan dalam permasalahan permasalahan yang ada di Anambas.

ABDUL HARIS SH juga meminta doa restu kepada seluruh peserta upacara agar diberikan kesehatan bersama dengan Wakil Bupati Kepulauan Anambas WAN ZUHENDRA dalam memimpin Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam Amanatnya ABDUL HARIS SH menyampaikan bahwa apa yang telah kita capai bersama dalam kemajuan Anambas patut kita syukuri bersama karena keberhasilan tersebut berkat dukungan dari masyarakat Anambas.

Upacara Peringatan HUT ke 11 Kabupaten Kepulauan Anambas juga dirangkaikan dengan Penandatanganan dan Deklarasi Kesehatan oleh Para Kepala Puskesmas Se Kabupaten Kepulauan Anambas.

Upacara HUT Kabupaten Kepulauan Anambas diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT), serta Stakeholder yang ada di Anambas, serta Camat dan Kepala Desa juga hadir dalam Upacara memperingati HUT Kabupaten Kepulauan Anambas di Lapangan Kantor Bupati lama.(Rama)

Sumber : HUMAS KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG