Tiga Guru SMP dan Siswinya Gelar Pesta Seks di Ruang Komputer, Satu Siswi Hamil


Polres Anambas

WARTAKEPRI.CO.ID, Seorang siswi SMP di Serang diduga hamil akibat perbuatan gurunya. Usut punya usut, sebanyak 3 oknum guru SMP melakukan pesta seks dengan 3 orang siswi di ruang komputer sekolah.

Tidak hanya sekali itu, 3 oknum guru SMP itu berulang kali bersetubuh dengan 3 orang siswi. Diketahui ketiga guru di Serang itu telah melakukan hubungan badan dengan 3 siswi tersebut sejak November 2018. Dilansir TribunCirebon.com, Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan menuturkan, ketiga pasangan itu melakukan hubungan badan atas dasar suka sama suka.

Ketiga oknum guru itu adalah DA, AS, dan OM.

DA berstatus PNS dan mengajar pelajaran IPS sementara AS dan OM merupakan guru honorer.

Ironisnya, tiga oknum guru tersebut diketahu sudah berkeluarga dan masing-masing memiliki dua anak. Berdasarkan keterangan, tersangka OM pertama kali bersetubuh dengan siswinya di ruangan kelas.

Sedangkan, AS dan seorang siswi lain pertama kali bersetubuh di rumah korban. Sementara, DA pertama kali bersetubuh dengan siswi lainnya di semak-semak belakang sekolah.

“Korban terlebih dahulu melakukan pelaporan karena yang bersangkutan sudah hamil 21 minggu sejak bulan Januari,” kata Indra kepada wartawan saat ekspose di Mapolres Serang, Jumat (21/6/2019).

 

Dilansir melalui : Lampung.tribunnews.com

 

 



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS