Sambut HUT Bhayangkara ke 73 Polres Anambas Laksanakan Anjangsana

HARRIS BARELANG

Wartakepri.co.id, Anambas – Polres Kepulauan Anambas melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangkaian HUT BHAYANGKARA Ke 73, di Kabupaten Kepulauan Anambas di Pondok Pesantren Modern Khairah Ummah di Rintis Desa Tarempa Selatan Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis 30/6/2019.

Dalam Kegiatan Anjangsana ini Polres Kepulauan Anambas memberikan Bantuan berupa Sembako, Nasi dan Kue Kotak serta Aqua mini, yang diserahkan oleh Kabag Sumda Polres Anambas Kompol Dedy Suryaman dan Perwakilan Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Anambas, Bantuan diterima langsung oleh Pengurus Pondok Pesantren yaitu Ustazah Maimunah. LC.

Kompol Dedy Suryaman selaku Kabag Sumda Polres Anambas mewakili Kapolres Anambas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan meminta untuk mendoakan Polri semakin jaya dan semakin dekat dihati masyarakat dan dicintai masyarakat, karena pada tanggal 1 Juli 2019 mendatang Polri genap berusia 73 tahun, khususnya Polres Anambas.

Kegiatan Anjangsana tersebut juga diikututi oleh Personil Polres Anambas, antaranya adalah Kabag Sumda Kompol Dedy Suryaman, Kasat Binmas Iptu Robinsar Tampubolon, SH, Bripda Abdul Muchlis Hutabarat, Bripda Nendra Firdaus, dan Ny. Aiptu Muslim.

Ustazah Maimunah.LC Pengurus Pondok Pesantren Modern Khairah Ummah di Tarempa ucapkan terima kasih kepada Polres Anambas, semoga kegiatan ini dapat berguna bagi Murid Pondok Pesantren Modern Khairah Ummah ini, dan semoga kegiatan ini dapat balasan oleh Allah SWT.ucapnya.

Semua rangkaian kegiatan Anjangsana terlaksana dan tersalurkan kepada Pondok Pesantren Modern Khairah Ummah selaku penerima.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG