Polres Lingga Bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Goro dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73

Polres Lingga Bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Goro Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73



WARTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Polres Lingga bersama Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lingga lakukan aksi Goro Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-73 di Pelabuhan Desa Jagoh Kec. Singkep Barat, Kamis (20/06/2019) pada pukul 08.00 WIB.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K.,M.T diikuti dengan antusias oleh beberapa instansi dan juga warga sekitar. Kapolres mengucapkan terimakasih atas kehadiran masyarakat dan instansi terkait untuk terlibat dalam melaksanakan gotong royong guna menjaga kebersihan lingkungan hidup dilokasi Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat.

“Terimakasih saya ucapkan atas kerja samanya dalam melaksanakan kegiatan Kurve/Gotong Royong bersama ini diseputaran lokasi Pintu Gerbang Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga. Alhamdulillah selama giat Gotong Royong berlangsung tidak ada kendala yan terjadi”, ucap Kapolres.

Ia menilai pelaksanaan giat Gotong Royong kali ini sudah cukup maksimal. Joko juga berharap kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) agar menghimbau masyarakat Kab. Lingga untuk menjaga dan juga memberi sangsi kepada masyarakat yang melanggar peraturan tentang tata cara dalam menjaga lingkungan hidup, agar dalam menjaga kebersihan terhadap Pintu Gerbang Selamat Datang di Kabupaten Lingga ini semakin baik kedepannya.

“Semoga Allah tuhan yang maha esa melimpahkan rahmatNya terhadap kita segenap masyarakat Kab. Lingga dalam menjaga kebersihan lingkungan hidup di Kab. Lingga yang kita cintai ini”, tutupnya.(*)

Kiriman : Ravi Azhar







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA