Pena 98 Kepri Dukungan Adian Napitupulu Menjadi Menteri di Kabinet Jokowi Nanti


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, Batam – Rencana Presiden Indonesia, Joko Widodo untuk memilih dari kelompok aktivis 98 menjadi Menteri disambut baik oleh Persatuan Nasional Aktivis (PENA) 98 Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (19/06/2019).

Ketua Persatuan Nasional Aktivis (PENA) 98 Provinsi Kepulauan Riau, Rizki Faisal menyebutkan sesuatu penghargaan yang sangat besar bagi aktivis 98 jika Presiden Indonesia, Bapak Jokowi memberikan kepercayaan dan tempat bagi aktivis menjadi Menteri.

“Pena 98 menyambut baik maksud dan tujuan Bapak Jokowi menjadikan kalangan aktivis 98 masuk dalam kabinetnya,” ujar Rizki.

Masih menurut Rizki bahwa pribadi yang layak dan pantas menjadi menteri dalam kabinet Jokowi – Ma’ruf Amin adalah Adian Napitupulu.

“Adian Napitupulu pantas masuk dalam kabinet Jokowi – Ma’ruf Amin, sebab dia itu merupakan pribadi yang konsisten Peduli terhadap masyarakat dan selalu berjuang untuk Rakyat tanpa keraguan,” kata Rizki.

Rizki mengutarakan bahwa Adian Napitupulu memiliki jaringan atau relasi yang kuat baik ke rakyat dan strategi politik yang kuat.

“Dengan masuknya Adian Napitupulu maka sangat diyakini amanat dan cita-cita reformasi 98 pasti akan terwujud dengan baik,” tegas Rizki.

Rizki menambahkan pribadi Adian Napitupulu yang berani, jujur dan punya program untuk rakyat Indonesia merupakan hal terpenting demi meraih cita-cita dan amanat reformasi 98 yang selalu dinantikan oleh bangsa Indonesia.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Mahasiswa Peduli Batam, Joni Pandiangan mengatakan sudah pantas Adian Napitupulu menjadi Menteri dalam kabinet Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Adian Napitupulu merupakan pribadi yang sederhana dan merakyat. Berdasarkan pribadi tersebut pasti Adian Napitupulu mengerti persoalan rakyat dan mampu memperjuangkan kepentingan untuk meraih cita-cita dan amanat reformasi 98 yang diharapkan bangsa Indonesia,” tutup Mahasiswa STIE Bentara Persada.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Kepulauan Riau, Hazhary menyatakan sikap dan dukungan penuh atas pribadi Adian Napitupulu yang layak menjadi Menteri dalam kabinet Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Adian Napitupulu merupakan pribadi yang konsisten berjuang di garis terdepan rakyat dan selalu memberikan hati, pikiran serta jiwanya untuk kepentingan rakyat,” kata Hazhary.

Hazhary juga meyakini bahwa Adian Napitupulu sangat paham akan persoalan rakyat.

“Adian Napitupulu sangat diyakini akan menjadi solusi bagi persoalan bangsa Indonesia yang sangat kompleks,” tutup Hazhary. (JP)



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS