Walikota Batam HM Rudi Jamin Semua Siswa Yang Tidak Lulus Tetap Ditampung Sekolah Negeri

Walikota Batam selesaikan masalah PPBD 2019


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Sejumlah orang tua calon siswa baru menghadiri pertemuan bersama Wali kota Batam Muhammad Rudi perihal penerimaan siswa-siswi baru yang tidak diterima di sekolah yang berada di Bengkong.

Dalam pertemuan, Wali kota Batam Muhammad Rudi mengatakan terkait adanya siswa-siswi yang belum diterima di sekolah sesuai Zonasi yang ada di Bengkong, akan kita siapkan sarana pembangunan sekolah baru yang berada di Tanjung Buntung, Bengkong, Batam lahan sudah ada dekat Puskesmas.

“Sebanyak 382 siswa-siswi yang tidak lulus, akan kita tampung ke sekolah yang akan di bangun tahun 2020,Mereka nanti sebelum menempati sekolah baru, akan belajar dulu di SDN 012 Bengkong makanya nanti akan kita atur waktunya supaya anak kita bisa mulai belajar,”kata Wako Rudi Rabu (19/6/2019) di Golden Prawn Bengkong laut.

Yang jelas, sambung Wako Rudi, Jika tidak menabrak aturan kementerian pendidikan maka proses akan berjalan dengan baik. Tidak akan ada anak yang tidak sekolah, semua sekolah,”tegas Wako Rudi.

“Insaallah tahun depan akan secepatnya kita bangun sekolah tersebut, asal bapak ibuk orang tua siswa mendukung, untuk anggaran sudah kita siapkan untuk pembangunan sekolah baru,”terang Wako.(*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS