Polres Anambas di Hari HUT Bhayangkara ke 73 Goro Pembersihan Jalan Umum di Tarempa

Polres Anambas di Hari HUT Bhayangkara ke 73 Goro Pembersihan Jalan Umum di Tarempa


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Polres Kepulauan Anambas Gelar Bakti Sosial membersihan jalan umum dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 di Jalan Umum Simpang Empat Antang Desa Tarempa Timur, Rabu(19/6/2019).

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Junoto, S.I.K dan diikuti oleh PJU Polres Anambas dan Personil Polres Anambas.

AKBP Junoto SIK Kapolres Anambas mengatakan terkait sasaran Baksos pembersihan semak belukar disepanjang jalan umum simpang empat antang ini dikarenakan telah mengganggu kenyamanan pengendara yang melewati jalan tersebut, sebagai bentuk bakti pendekatan Polri kepada masyarakat dan meningkatkan citra Polri yaitu Polres Anambas di tengah masyarakat.

M.Fahrizal salah satu pengguna jalan umum tersebut ucapkan terima kasihnya kepada Polri yaitu Polres Anambas yang selalu memperhatikan Masyarakat khusus saat ini Bakti Sosial pembersihan jalan umum yang sudah menutupi sebagian ruas jalan, hal ini harus di contoh oleh seluruh lapisan masyarakat agar sama sama menjaga kebersihan lingkungan.

” Ia juga mengatakan bahwa di hari Ulang tahun Bhayangkara ke 73 ini, dirinya berharap agar Polri yaitu Polres Anambas semakin dekat dengan masyarakat, serta selalu dicintai dan selalu menjadi institusi negara yang di percaya oleh masyarakat, jayalah Polri majulah Polres Anambas,” ucapnya.(Rama).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS