Polda Kepri Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 73

Polda Kepri Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke 73


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyampaikan beberapa hal tentang kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019,Bakti sosial dilaksanakan pada hari Rabu, 19 Juni 2019 bertempat di Gedung Mak Mom Mashor, Tanjung Riau Kota Batam.

Kegiatan bakti sosial tersebut, dihadiri Kasubagrenmin Ditpolairud Polda Kepri,Camat Sekupang diwakili Kasi Trantip, Syafriadi,Lurah Tanjung Riau Agus Sofiyan,Babinsa Tanjung Riau, RT dan RW Kelurahan Tanjung Riau, Tokoh Agama, tokoh Pemuda dan Masyarakat Kelurahan Tanjung Riau.

Kombes Pol S Erlangga menjelaskan, Bakti Sosial merupakan rangkaian kegiatan dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-73, adapun dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 40 Paket Sembako kepada Masyarakat Tanjung Riau yang membutuhkan,”jelas Kombes Pol S.Erlangga.

Sementara itu, Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol. Benyamin Sapta., S.I.K., M.Si menambahkan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat membantu masyarakat Tanjung Riau yang membutuhkan, dengan harapan hubungan masyarakat dengan Polri dapat terjalin dengan baik terutama dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah masing-masing,”ungkapnya.

Dirpolair Polda Kepri akan terus berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat pesisir walaupun dalam pelayanan masih terdapat kekurangan namun tetap melaksanakan semaksimal mungkin,”ujarnya.

Terutama, menjelang peringatan puncak HUT Bhayangkara ke-73 nanti, Polda Kepri dan jajaran terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Kepri untuk tercapainya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”terang kombes Pol Benyamin Sapta.(*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS