Keceriaan AKBP Hengky Pramudya Bersama Siswa dan Siswi SD 11 Tebing Karimun


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Bertempat di SDN 11 Tebing, pelampung desa Pongkar, pada Rabu (18/6/2019) Kapolres Karimun memimpin langsung Pelaksanaan kegiatan Sasaran pada program “Polisi Perduli Pendidikan”, yaitu memberikan perlengkapan peralatan belajar mengajar.

Pada Pelaksanaan Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya, dan ketua Bhayangkari Cabang Karimun, juga didampingi oleh Kapolsek Tebing AKP Fian Agung Wibowo, dan juga Kasat Lantas AKP Teuku Fazrial Kenedy serta anggota Polres Karimun.

Keceriaan AKBP Hengky Pramudya Bersama Siswa dan Siswi SD 11 Tebing Karimun 2019

Selain itu juga dihadiri oleh seluruh perangkat Desa serta para guru dan wali murid di sekolah tersebut. Sebelum memberikan kebutuhan perlengkapan untuk sekolah, Kapolres juga memberikan semangat belajar kapada seluruh siswa dan siswi SDN 11 Tebing.

” Polres Karimun akan selalu memberikan motivasi serta semangat kepada seluruh murid tidak terkecuali SDN 11 Tebing, agar selalu rajin belajar. Oleh karena itu kita mengadakan suatu program yang disebut “Polisi peduli Pendidikan,” ungkap Perwira nomor Wahid di jajaran Mapolres Karimun.

Kegiatan yang kedepannya rutin dilaksanakan tersebut disejalankan dalam rangkaian Hut Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

” Prioritas Paling utama untuk menjalin tali silaturahmi, dimana Polri sendiri harus dapat merubah struktur pelayanan yang lebih baik lagi, khususnya bagi masyarakat pesisir,” ungkap perwira yang Hobby bermain musik tersebut.

Dengan dilaksanakan kunjungan yang dilakukan Polres Karimun tersebut guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Kedepannya pelaksanaan kegiatan tersebut juga akan dilakukan pada beberapa tempat sekolah lainnya di seluruh wilayah Bumi Berazam.(*)

Tulisan: Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS