SEA LIFE Malaysia Akuarium Interaktif dan Belajar Bertema LEGO Pertama dan Terbesar di Dunia

Legoland Malaysia Sea Life 2019



WARTAKEPRI.co.id, MALAYSIA – Sebanyak 20 travel agen dan 10 media di Kota Batam mendapat kesempatan untuk menyaksikan aneka permainan yang ada di Legoland Malaysia Resort. Kunjungan ini diberi tema DPD Asita KEpri dan Media Goes to Legoland dan Sea Life Malaysia, Sabtu (15/6/2019).

Terbaru adalah pihak Legoland Malaysia akan Grand Opening Wahana Sea Life Malaysia yang terletak berhadapan dengan pintu masuk utama Legoland Thame Park.

Sebelumnya, pada tahun 2018 lalu manajeman Legoland Malaysia juga mengundang puluhan media dan wartawan yang bertugas di Batam. Kunjungan pertama 2018 tersebut, dikenalkan dan dipersilahkan pengunjung untuk mencoba seluruh wanaha dan aneka permainan, baik yang diperuntukan anak anak maupun orang dewasa.

Dan, pada tahun 2019 ini tepatnya awal Mei 2019 telah dibuka Wahana baru yang diberi nama SEA LIFE Malaysia. Untuk berkunjung langsung ke Legoland dengan cepat dan tidak ribet, rombongan berangkat dari Batam melalui pelabuhan Ferri Terminal Batam Centre, menaiki kapal Ferry Dolphin pukul 10.30 WIB langsung menuju ke Putri Harbour Johon Bahru Malaysia, dengan lama perjalanan hampir 2 jam.

Setelah dua jam lebih perjalanan rombongan tiba di Legoland, yang mana perjalanan dari Pelabuhan Putri Harbour ke Legoland bisa ditempuh jalan kaki, atau naik kendaraan roda empat atau bis kisaran 10 sampai 15 menit.

Setelah dijamu makan siang, dan brifing tour dalam kawasan Thame Park, rombongan dipersilahkan mencoba naik roller koster tiga dimensi atau di kenal Lego Virtual Reality Coaster. Naik semua wanaha gratis, tapi untuk mendapatkan koleksi foto ketika pengunjung bermain mengeluarkan biasa cukup menguras ringgit. (dua foto 60 ringgit)

Senang sejenak di Thame Park, rombongan langsung diperkenalkan dengan Wahan Sea Life yang merupakan Wahana akuarium interaktif dan bermain bertema LEGO pertama di Malaysia

Berlokasi di sebelah LEGOLAND Malaysia Resort, akuarium raksasa SEA LIFE Malaysia akan memamerkan kehidupan laut habitat lokal Malaysia dengan beragam tema lokal, seperti kapal karam Wanli, serta elemen-elemen LEGO.

Dengan membeli tiket satu hari masuk ke Sea Life sekitar 90 Ringgit Malaysia.

“ Di SEA LIFE Malaysia, para tamu akan mendapatkan pengalaman pendidikan yang benar-benar unik dan sulit ditiru di tempat lain,” kata Rudi Perwakilan LEGOLAND Indonesia mendampingi rombongan.

“Tim ahli dan pakar akuarium kami telah bekerja tanpa lelah untuk memastikan bahwa semua biota laut merasa nyaman di rumah baru nya dan akuarium yang kami miliki telah memenuhi standar internasional dengan brand SEA LIFE

Dengan dibukanya SEA LIFE Malaysia, kami menawarkan keluarga Indonesia dan Khusus warga Batam dan Kepri untuk sebuah pengalaman yang menyenangkan sekaligus mendidik di taman air, taman hiburan dan hotel.

Khazura Dewantara pengujung usia 9 tahun dari Batam ini mengaku sangat senang dengan Wahana Wahana yang ada di Legoland Malaysia.

“Saya punya chanel Youtube isinya unboxing mainan Lego-lego dan akhirnya bisa juga melihat langsung wahannya. Seru main roller costernya, dan lebih indah dan tambah pengalaman dengan bermain di wahana akuarium. Kita bisa mengetahui tentang ikan, dan mengambar ikan tiga dimensi,” tutur Khazura.

Semua informasi mengenai rute menuju LEGOLAND® Malaysia Resort tersedia di https://www.legoland.com.my/. Sedang Tiket Triple-Park tersedia untuk dipesan di situs resmi LEGOLAND®, https://www.legoland.com.my/.

Untuk informasi terkini tentang promosi dan acara, silakan kunjungi akun Facebook and Instagram. Sebagai informasi tambahan, untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah berdasarkan nilai tukar mata uang.(*)

Tulisan/Editor : Dedy Suwadha







DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA