Nama Ceo Zulindo Tour And Travel Kamsa Bakri, Menguat Pada Pilkada Batam 2020 Mendatang


Polres Anambas

pWARTAKEPRI.co.id, BATAM–Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kepri akan berlangsung tahun 2020. Sejumlah nama bakal calon walikota Batam sudah mulai muncul di publik, sebagian wajah lama dan wajah baru.

Salah satunya, H Muhammad Kamsa Bakri selaku Owner PT Zulindo Tour and Travel saat di Wawancara oleh Wartakepri.co.id pada Sabtu (15/6/2019) kemarin, mengatakan Saya pribadi dengan niat yang iklas untuk membangun kota Batam, maka dari itu apapun itu siap maju dalam pemilihan Wali kota Batam dan wakil wali kota (Pilwako) tahun 2020 mendatang.

“Hal ini berdasarkan panggilan hati saya untuk maju bukan hanya berkeinginan nafsu saja, tetapi diri pribadi apalagi adanya dorongan masyarakat Batam agar saya maju pemilihan walikota Batam mendatang,”ujar H Muhammad Kamsa Bakri selaku Owner PT Zulindo Tour and Travel Sabtu (15/6/2019)

Saya kan putra kelahiran Batam, kapan lagi untuk memimpin Batam kalau bukan mulai dari sekarang kita maju, tidak mungkin dari luar mencalonkan diri sebagai walikota Batam ataupun wakil wakil wali kota Batam, putra asli Batam saja ada.

“Dengan demikian amanah masyarakat tentu harus saya perjuangkan hingga perhelatan pilkada 2020 nanti. Jika masyarakat mempercayai kepada saya untuk maju pilwako Batam 2020 mendatan, Insaallah dengan Bismillah saya maju,”ungkap Kamsa Bakri.

Sebelumnya, Munculnya nama HM Kamsa Bakri pengusaha Zulindo Tour And Travel dalam bursa Cawako Batam sama sekali tidak diketahuinya, tahu jika dirinya di masukkan salah satu nama calon untuk pilkada 2020 mendatang.

“Meski demikian, pihaknya juga memahami bahwa perlu juga saya ingin mencalonkan diri sebagai walikota Batam ini, berawal dari cerita bersama masyarakat, kemudian menceritakan tentang pesta demokrasi pilwako.Dengan izin Allah, tidak ada yang tidak mungkin jika misalnya saya akan maju pada perhelatan menjadi calon Walikota Batam,”tegasnya.

Adapun deretan nama nama Wakilnya yang di usung oleh Wako Rudi dalam pemilihan Walikota Batam 2020 mendatang, yakni Amsakar Achmad, Kamsa Bakri, Jefridin, Iman Sutiawan, Ruslan Ali Wasyim, Zainal Abidin, M Al Ichsan, Candra Ibrahim.(*)

Kiriman : Taufik Ch



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS