Diduga Dibawa Pria Dewasa, Gadis Tamat SMP di Karimun Belum Pulang Sejak Lebaran Idul Fitri


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Menghilang sejak Kamis (6/6/2019), Gadis manis KRS (15) hingga saat ini belum ditemukan. Gadis beliau warga Teluk air tersebut meninggalkan rumah sudah 10 hari.

Pihak keluarga sendiri hingga kini masih menunggu, keberadaan putri kedua pasangan Yanto dan siti Rahana tersebut. Dimana Pihak keluarga menduga, KRS dibawa oleh orang terdekat yang selama ini mengenal korban.

Pasalnya, bocah ABG yang baru saja lulus SMP tersebut, sering berduaan dan dibelikan pakaian, makanan hingga Handphone. Kini, ayah korban sendiri berada di Sungai Guntung Indragiri hilir, untuk meminta keterangan terduga tersebut.

Salah satu Bibi korban, Siti mengatakan bahwa, KRS pergi sejak lebaran kedua, tepatnya pada tanggal (6/6/2019). Seusai mengantar Orang tuanya ke rumah kerabatnya yang tidak jauh dari rumah dengan menggunakan sepeda motor.

“Setelah mengantar ibunya ke rumah paman Nalis, lalu pergi begitu saja dan sepeda motornya di letak di Gang Budi darma teluk dalam keadaan terkunci, yang tidak jauh dari Kantor Pelindo,” ujar Siti.

Siti yang begitu khawatir dengan keberadaan keponakannya tersebut menambahkan, keluarga mencurigai ada salah satu pria tua yang membawa pergi Korban.

“Kami keluarga mencurigai ada pria tua yang membawa KRS, karena kedekatannya selama ini sampai-sampai di belikan pakaian dalam dan HP,” terang bibi korban dengan raut wajah yang sedih.

Orang tua KRS, Yanto beserta keluarganya hingga saat ini masih berada di sungai guntung inhil, Riau untuk memastikan penjelasan serat kepastian dari terduga pria tua yang disinyalir telah membawa putrinya tersebut.(*)

Tulisan : Aziz Maulana



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS