25 Tahun Zulindo Tour And Travel akan Terus Berikan Pelayanan Terbaik untuk Jemaah Haji dan Umrah

Diusia Yang ke 25 Tahun Zulindo Terus Berikan Pelayanan Kepada Pelanggan Jemaah Haji dan Umrah


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Keluarga besar H Muhammad Kamsa Bakri menggelar Milad Zulindo Tour And Travel dan halal bi halal sekaligus ulang tahun Kenan Is Turning One, Sabtu (15/6/2019) di Villa Panbil Mukakuning Batam.

Sejumlah tamu undangan tampak hadir,Prof.Dr. Bahrullah Akbar MBA wakil ketua BPK RI, Azhar.SE.M.Si,Ak kepala perwakilan BPK Provinsi kepri, Kepala Kemenag Batam Zulkarnain, Kepala Dinas Pendidikan Batam, Hendri Arulan, Johanes Kennedy Ceo Panbil Group dan para undangan lainnya.

Pimpinan Zulindo Tour And Travel Batam H Muhammad Kamsa Bakri mengatakan momen halal bi halal Zulindo and travel ini, dilaksanakan setiap tahunnya, disamping itu cucu saya juga lahir pada 23 Mei 2018 maka bertepatan sekaligus perayaannya hari ini, karena bertepatan pada bulan Ramadhan, jadi baru ini kita laksanakan.

“Pada intinya acara kita hari ini halal bi halal dan ulang tahun Zulindo yang ke 25 Tahun. Yang mana usia Zulindo Tour and Travel saat ini sudah sangat tua, Insyaallah tetap melayani dengan baik hingga sekarang.Dengan halal bi halal ini, meningkatkan silaturahmi antar persaudaraan yang paling utama.Semoga apa yang kita hajatkan hari ini membawa berkah untuk kita semua,”ujar Pimpinan Zulindo Tour And Travel Batam H Muhammad Kamsa Bakri Sabtu (15/6/2019)

” Apresiasi kepada jamaah yang telah setia untuk Zulindo. Yang mana selama 25 Tahun berjalan mayoritas kebanyakan Jemaah Batam Kepri, namun kita akan terus kembangkan dimana destinasi yang dekat luar Batam misalnya Karimun, Tembilahan, pekanbaru dan Tanjung pinang untuk ikut bersama Zulindo,”ucapnya.

“Intinya, lanjut Kamsa, apapun namanya itu jenis usaha kita, yang paling utama adalah berikan pelayanan terbaik.Yang menilai adalah masyarakat, apalagi, yang hadir kesini itu bukan hanya sekali dua kali saja berlangganan bahkan sudah berkali kali berangkat,”sebutnya.

Calon Wali kota Batam ini juga berharap kedepan untuk lebih baik lagi karena persaingan juga sangat ketat, membuat kita harus hati hati, artinya baik dari pelayanan, penjualan mudah mudahan ya kedepan komitmen tetap melayani dengan sepenuh hati lah,”harapnya.

Sekali lagi, HM Kamsa Bakri mengucapkan Terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada acara halal bi halal sekaligus ulang Tahun Zulindo yang ke 25 tahun,”ucapnya lagi.

Sementara itu Prof.Dr. Bahrullah Akbar MBA Wakil ketua BPK RI menambahkan saya apresiasi kepada Zulindo yang mana telah berhasil memberikan pelayanan yang baik. Sehingga saya pribadi merasa sudah nyaman dengan Zulindo.

“Semoga membawa reseki untuk kita semua. Zulindo sangat luar biasa melayani masyarakat khususnya jamaah yang mau berangkat haji dan umrah,”tutupnya.(*)

Tulisan : Taufik Ch
Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS