Program Gratis Naik Daya Granada Bright PLN Batam Berakir 30 Juni 2019 Mendatang


Polres Anambas

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Program Cahaya Ramadhan Granada 2019 diperpanjang pihak manajemen PLN Batam untuk mengakomodirtingginya permintaan masyarakat hingga akhir Juni 2019.

“Tadinya program yang kami laksanakan dari tanggal 11 Mei ini akan ditutup pada tanggal 15 Juni 2019. Namun, karena banyak masyarakat yang memanfaatkan program ini, maka kami perpanjang hingga akhir bulan ini, tepatnya 30 Juni 2019,” kata Executive Vice President Commercial, Unit Bisnis Service bright PLN Batam, Agus Subekti, Juni 2019 lalu.

Sejak digulirkan, warga yang mendaftar naik daya mencapai 669 orang di seluruh area pelayanan PLN Batam dengan total 1.180.850 Volt Ampere (VA) daya yang ditambah. “Berdasarkan laporan pihak Manager Area, hingga saat ini masih banyak masyarakat yang hendak mendaftar,” kata Agus lagi.

Melalui program tersebut, pelanggan tidak dikenakan biaya penyambungan seperti jalur reguler. Baik itu penyambungan baru sektor rumah tangga mulai dari 450 volt ampere (VA) sampai 11.000 VA dan pelanggan bisnis yang hendak naik daya mulai dari 6600 VA hingga 197.000 VA. “100 persen bebas biaya penyambungan.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan naik daya dapat datang langsung ke kantor pelayanan terdekat. Mulai dari Batam Centre di area perkantoran Imperium depan Polresta Barelang, Kantor area Tiban yang terletak tidak jauh dari pusat kuliner Tiban Centre, Kantor area Batuaji di SP Plaza dan Kantor area Nagoya di ruko Nagoya Centre samping Hotel Allium.

“Bagi calon pelanggan yang ingin mendaftar diharapkan cukup membawa syarat-syarat, di antaranya fotocopy KTP, fotocopy Bukti kepemilikan rumah dan rekening listrik terakhir. Namun untuk kondisi tertentu Program Cahaya Ramadhan GRANADA tidak dapat kami berikan. Adapun konidisi tersebut adalah; pelanggan yang bersangkutan menunggak pembayaran listrik,” pungkas Agus.

Corporate Secretary bright PLN Batam Denny Hendri Wijaya menambahkan, dalam program tersebut pihaknya tidak membatasi jumlah calon pelanggan yang hendak mendaftar. “Masyarakat yang mendaftar langsung kami proses tanpa daftar tunggu,” ungkapnya.

Sesuai dengan tujuan program tersebut, pihaknya ingin mempermudah masyarakat untuk menikmati listrik. Karenanya pelanggan yang belum mendaftar bisa memanfaatkan program tersebut hingga akhir bulan depan.

Dengan adanya program Program Cahaya Ramadhan Granada 2019, bright PLN Batam berharap masyarakat dapat menikmati listrik yang lebih layak dan mengurangi tindakan pemakaian listrik secara illegal seperti menaikkan daya listrik dengan mengotak-atik kWh meter.

“Masyarakat yang listriknya sering jatuh dapat memanfaatkan program ini sehingga dapat menggunakan listrik dengan nyaman dan aman” tutup Denny. (*)

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS