Terduga Pelaku Pembacokan Berhasil Dibekuk Tim Reskrim Polsek Galang

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Tim Reskrim Polsek Galang berhasil membekuk terduga pelaku pembancokan yang beraksi di Jalan Trans Barelang, Desa Sei Raya, Kecamatan Galang pada Senin (10/6/2019) lalu. Keberhasilan berkat kerjasama dengan masyarakat.

Kapolsek Galang AKP Heri Sujati mengatakan Kronologis Singkat Penangkapan berawal dari setelah menerima laporan dari pelapor dan dari keterangan pelapor, saksi” selanjutnya pihak polsek Galang mendatangi TKP dan TPTKP dan menyita barang bukti.

“Ya benar, palaku sudah kita amankan di polsek Galang, Penangkapan terduga pelaku atau tersangka tidak ada perlawanan ditempat persembunyiannya di sebuah gubuk kosong di daerah seranggon Kecamatan Galang kota Batam,”kata Kapolsek Galang AKP Heri Sujati Kamis (13/6/2019).

Heri menuturkan, terduga pelaku pembacokan sempat kabur, lalu unit reskrim Galang untuk melakukan penyelidikan selama 3 hari terhadap keberadaan pelaku dan pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2019 sekira pukul 03.00 Wib, pelaku dapat ditangkap oleh unit reskrim Polsek Galang dibantu oleh masyarakat ditempat persembunyiannya di sebuah gubuk kosong di daerah seranggon Kec.Galang.

Kemudian, lanjut kapolsek, terduga tersangka dibawa ke Polsek galang selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh piket Reskrim Polsek Galang guna pemeriksaan lebih lanjut untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,”ungkapnya.

“Kepada terduga pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 2 KUHP ancaman hukuman maks 7 tahun,”terangnya.

Kapolsek Galang mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Galang yang telah membantu dan kerja samanya dalam pencariaan tersangka,”tutupnya.

Ikuti Berita Terbaru Kami

  • 0

DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA
AWAL BROS